Strategi komunikasi pemasaran transportasi online NUJEK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Chustiawan, Dimas (2023) Strategi komunikasi pemasaran transportasi online NUJEK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dimas Chustiawan_B76216051 OK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Dimas Chustiawan_B76216051 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 June 2027.

Download (1MB)

Abstract

Fokus masalah yang dikaji dalam penelitian ini yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan transportasi onlineNUJEK. Untuk mengungkap permasalahan tersebut peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif yang berguna mengungkap fakta mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan perusahaan NUJEK dengan menggunakan pendekatan manajemen pemasaran. Hasil penelitian ini adalah NUJEK sebagai perusahaan jasa transportasi online strategi pemasarannya, yaitu; melalui sosial media (instagram, facebook, twitter, tiktok, dan lain-lain), koran-koran online dan juga pada event-event tertentu. Selain itu, Nusantara Ojek juga melakukan promosi dengan manggunakan media elektronik (radio dan televisi) serta fitur-fitur unggulan yang tidak tersedia di aplikasi lain

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Chustiawan, Dimasdimaschus091@gmail.comB76216051
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNurdin, Aliali.nurdin@uinsby.ac.id2002067101
Subjects: Ilmu Komunikasi
Internet
Komunikasi
Manajemen Strategi
Konsumen
Keywords: Strategi Komunikasi; Komunikasi Pemasaran; Transportasi Online; NUJEK
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dimas Dimas Chustiawan
Date Deposited: 12 Jun 2024 06:37
Last Modified: 12 Jun 2024 06:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70508

Actions (login required)

View Item View Item