This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Chustiawan, Dimas (2023) Strategi komunikasi pemasaran transportasi online NUJEK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Dimas Chustiawan_B76216051 OK.pdf Download (1MB) |
|
Text
Dimas Chustiawan_B76216051 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 12 June 2027. Download (1MB) |
Abstract
Fokus masalah yang dikaji dalam penelitian ini yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan transportasi onlineNUJEK. Untuk mengungkap permasalahan tersebut peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif yang berguna mengungkap fakta mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan perusahaan NUJEK dengan menggunakan pendekatan manajemen pemasaran. Hasil penelitian ini adalah NUJEK sebagai perusahaan jasa transportasi online strategi pemasarannya, yaitu; melalui sosial media (instagram, facebook, twitter, tiktok, dan lain-lain), koran-koran online dan juga pada event-event tertentu. Selain itu, Nusantara Ojek juga melakukan promosi dengan manggunakan media elektronik (radio dan televisi) serta fitur-fitur unggulan yang tidak tersedia di aplikasi lain
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Internet Komunikasi Manajemen Strategi Konsumen |
||||||||
Keywords: | Strategi Komunikasi; Komunikasi Pemasaran; Transportasi Online; NUJEK | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | Dimas Dimas Chustiawan | ||||||||
Date Deposited: | 12 Jun 2024 06:37 | ||||||||
Last Modified: | 12 Jun 2024 06:37 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70508 |
Actions (login required)
View Item |