This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Irwansyah, M Rizal Firdaus (2023) Pengaruh iklan erigo di Instagram @erigostore terhadap minat beli fashion mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
M Rizal Firdaus Irwansyah_B75217123 full.pdf Restricted to Repository staff only until 14 June 2027. Download (2MB) |
|
Text
M Rizal Firdaus Irwansyah_B75217123.pdf Download (2MB) |
Abstract
Sosial media merupakan media yang saat ini memiliki fungsi sebagai advertising/pengiklanan, selain mudah dan murah media sosial juga telah banyak digunakan diberbagai kalangan masyarakat Indonesia. Karena kemudahan itu banyak yang memanfaatkan media social sebagai promosi. Seperti yang kita liat fenomena ini berkembang di berbagai platform media seperti facebook, tiktok, whatsapp hingga Instagram. Dalam penelitian ini ada dua persoalan yang dikaji dan dielii yaitu adakah pengaruh dari iklan media social instagram erigo @erigostore pada minat beli fashion mahasiswa Ilmu komunikasi UINSA atau sebaliknya tidak ada pengaruh dari iklan erigo di akun media sosisal instagram pada minat beli fashion mahasiswa Ilmu komunikasi UINSA
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ilmu Komunikasi Iklan Pemasaran |
||||||||
Keywords: | Iklan erigo; Instagram; minat beli fashion; mahasiswa | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||||
Depositing User: | M Rizal Ir Rizal Irwansyah | ||||||||
Date Deposited: | 14 Jun 2024 06:49 | ||||||||
Last Modified: | 14 Jun 2024 06:49 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/70631 |
Actions (login required)
View Item |