Hubungan mindfulness terhadap work life balance pada mahasiswa kuliah sambil bekerja

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mahdiyah, Yenny Elisatul (2024) Hubungan mindfulness terhadap work life balance pada mahasiswa kuliah sambil bekerja. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Yenny Elisatul Mahdiyah_11040120143.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Yenny Elisatul Mahdiyah_11040120143_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 April 2028.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan mindfulness dengan work life alance pada mahasiswa kuliah sambil bekerja. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sebanyak 270 responden mahasiswa kuliah sambil bekerja dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, dan Malang. Pengumpulan data dilakukan secara online menggunakan bantuan google form yang terdiri dari alat ukur mindfulness, dan work life balance. Uji hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara mindfulness terhadap work life balance pada mahasiswa kuliah sambil bekerja dengan nilai signifikansi 0,000 (< 0,05). Besar sumbangan efektif variabel independent adalah 3,93%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mahdiyah, Yenny Elisatulyennyelisa6@gmail.com11040120143
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuryani, Suryanitaqi_77@yahoo.com2012087701
Subjects: Bahasa Indonesia
Sumber Daya Manusia
Toleransi
Keywords: Mindfulness; work life balance; mahasiswa kuliah sambil bekerja
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: S.Psi Yenny Elisatul Mahdiyah
Date Deposited: 23 Apr 2025 02:52
Last Modified: 23 Apr 2025 03:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73423

Actions (login required)

View Item View Item