This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Al Ubaidy, M Jamilul Insan (2024) Pengaruh nilai religiusitas dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pepsodent pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam uin sunan ampel surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
M. JAMILUL INSAN AL UBAIDY_08010320014_full.pdf Restricted to Repository staff only until 4 September 2027. Download (1MB) |
|
Text
M. JAMILUL INSAN AL UBAIDY_08010320014.pdf Download (1MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai “Pengaruh Nilai Religiusitas dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent Pada Mahasiswa FEBI UINSA”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai religiusitas dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pepsodent. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya.
Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari hasil kuesioner, sedangkan untuk data sekunder diperoleh dari jurnal, website, dan buku. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling, yang menghasilkan 100 sampel mahasiswa FEBI UINSA. Dalam menguji instrument dan hipotesis dalam penelitian ini menggunakan SPSS23. Hasil dari penelitian pada Mahasiswa FEBI UINSA Surabaya secara parsial menunjukkan bahwa nilai religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan nilai religiusitas dan brand awareness secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Ekonomi Pemasaran Konsumen |
||||||||
Keywords: | Nilai religiusitas; brand awareness; keputusan pembelian | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Jamilul Insan Insan | ||||||||
Date Deposited: | 04 Sep 2024 09:24 | ||||||||
Last Modified: | 04 Sep 2024 09:24 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73540 |
Actions (login required)
View Item |