Pengaruh discount dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: studi pada konsumen sports station Royal Plaza Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Oktaviani, Asfina (2024) Pengaruh discount dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: studi pada konsumen sports station Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Asfina Oktaviani_08020320029.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Asfina Oktaviani_08020320029_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 23 September 2027.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh discount dan keragaman produk pada keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini yaitu Sports Station Royal Plaza Surabaya. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan teknik analisis data SEM-PLS. Jumlah sampel dengan teknik purposive sampling dan didapat sebanyak 170.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Oktaviani, Asfinaasfinaoktaviani@gmail.com08020320029
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPutranto, Hanafi Adihanafiadiputranto@uinsa.ac.id2005098202
Subjects: Manajemen
Keywords: Discount; keragaman produk; keputusan pembelian; minat beli
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: ASFINA OKTAVIANI
Date Deposited: 23 Sep 2024 01:40
Last Modified: 23 Sep 2024 01:40
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73864

Actions (login required)

View Item View Item