This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Oktaviani, Asfina (2024) Pengaruh discount dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: studi pada konsumen sports station Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Asfina Oktaviani_08020320029.pdf Download (4MB) |
|
Text
Asfina Oktaviani_08020320029_Full.pdf Restricted to Repository staff only until 23 September 2027. Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh discount dan keragaman produk pada keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini yaitu Sports Station Royal Plaza Surabaya. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan teknik analisis data SEM-PLS. Jumlah sampel dengan teknik purposive sampling dan didapat sebanyak 170.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen | ||||||||
Keywords: | Discount; keragaman produk; keputusan pembelian; minat beli | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | ASFINA OKTAVIANI | ||||||||
Date Deposited: | 23 Sep 2024 01:40 | ||||||||
Last Modified: | 23 Sep 2024 01:40 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/73864 |
Actions (login required)
View Item |