Korelasi penggunaan aplikasi gojek dengan kepuasan pelanggan di Kampung Karangan Jaya Kecamatan Wiyung Kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fakhruddin, Aabid Nizaar (2024) Korelasi penggunaan aplikasi gojek dengan kepuasan pelanggan di Kampung Karangan Jaya Kecamatan Wiyung Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Aabid Nizaar Fakhruddin_04010520001.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Aabid Nizaar Fakhruddin_04010520001_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 November 2027.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang apakah ada korelasi antara penggunaan aplikasi Gojek dengan kepuasan pelanggan di Kampung Karangan Jaya dan seberapa besar korelasi antara penggunaan aplikasi Gojek dengan kepuasan pelanggan di Kampung Karangan Jaya. Tujuan penlitian ini adalah untuk mengetahui bahwa ada korelasi antara penggunaan aplikasi Gojek dengan kepuasan pelanggan di Kampung Karangan Jaya dan besarnya korelasiantara penggunaan aplikasi Gojek dengan kepuasan pelanggan oleh masyarakat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan teknik analisis linier sederhana.Hasil penlitian menunjukkan bahwa adakorelasi antara penggunaan aplikasi Gojek dengan kepuasan pelanggan di Kampung Karangan Jaya kecamatan Wiyung Kota Surabaya. Hasil yang didapatkan yaitu dengan besar tingkat korelasi menggunakan r 2 = R, maka 0,65802 = 0,432964. Sehingga kesimpulannya besar tingkat korelasi antara penggunaan aplikasi Gojek dengan kepuasan pelanggan di Kampung Karangan Jaya adalah 43,29%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fakhruddin, Aabid Nizaaraabidnizaar12@gmail.com04010520001
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorPardianto, Pardiantopardianto@uinsa.ac.id2022067303
Subjects: Fasilitas Umum
Ilmu Komunikasi
Teknologi > Teknologi Informasi
Keywords: Aplikasi gojek; masyarakat; kepuasan pelanggan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Aabid Nizaar Fakhruddin
Date Deposited: 21 Nov 2024 00:26
Last Modified: 21 Nov 2024 00:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/74354

Actions (login required)

View Item View Item