This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Jasmine, Aulia (2024) Pengaruh teknik token ekonomi terhadap peningkatan kedisiplinan sholat berjama'ah pada siswa MTsN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Aulia Jasmine_04040320074 OK.pdf Download (2MB) |
|
Text
Aulia Jasmine_04040320074 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 17 December 2027. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membantu siswa MTsN 2 sidoarjo agar mampu meningkatkan kedisiplinan terhadap sholat berjamaah dengan memakai teknik token ekonomi. Pada metode penelitian ini memakai (single subject research) SSR yang mana penelitian ini adalah pnelitian eksperimen yang bertujuan untuk melihat dan mengevaluasi pemberian intervensi yang dibuat secara berulang dalam waktu ke waktu.Hal ini dibuktikan dengan adanya perubahan kecenderungan arah konseli pertama dan kedua selalu meningkat dan perubahan level yang pada fase A1-B 3-30 yaitu B-A2 5-50 dan A1-B 3-21 yaitu B-A2 4-40 konseli 1 dan konseli. 2 A1-B 2-3-1 yaitu B-A2 5-50 dan A1-B 3-21 yaitu B-A2 4-40 persentase overlap pada penelitian ini yaitu 0%,0% untuk konseli pertama yang menandakan jika teknik token ekonomi berpengaruh peningkatan kedisiplinan dan 0%,43% konseli kedua yang menandakan jika teknik token ekonomi kurang berpengaruh peningkatan kedisiplinan shalat berjamaah.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Disiplin Sekolah Salat |
||||||||
Keywords: | Teknik token ekonomi; kedisiplinan | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam | ||||||||
Depositing User: | AULIA JASMINE | ||||||||
Date Deposited: | 17 Dec 2024 06:39 | ||||||||
Last Modified: | 17 Dec 2024 06:39 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/74685 |
Actions (login required)
View Item |