This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Farochi, Danil (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Ria Swalayan Pungging, Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Danil Farochi_G73217048 full.pdf Restricted to Repository staff only until 27 December 2027. Download (2MB) |
|
Text
Danil Farochi_G73217048.pdf Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan dunia usaha saat ini semakin pesat terutama dalam bidang perdagangan.Baik berupa minimarket, departemen store dan supermarket (pasar swalayan).Hal ini menimbulkan persaingan didunia usaha sehingga perusahaan harus pintar dalam mengolah strategi untuk mempertahankan dan meningkatkan daya beli konsumen.Adapun hal yang harus diperhatikan perusahaan yaitu kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan harga. Metodologi penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik purposive sampling.Dimana jumlah sampel sebanyak 97 responden.Metode analisis yang digunakan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel kelengkapan produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Dan variabel kualitas pelayanan, kelengkapan produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Serta hasil uji determinasi Adjusted R Square sebesar 0,395. Dengan adanya hasil tersebut, diharapkan peneliti selanjutnya dapat mengembangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian selain Kualitas Pelayanan, Kelengakapan Produk Dan Harga sehingga hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih luas lagi.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Pemasaran Bisnis |
||||||||
Keywords: | Kualitas pelayanan; kelengkapan produk; harga; keputusan pembelian | ||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Danil Farochi | ||||||||
Date Deposited: | 27 Dec 2024 07:40 | ||||||||
Last Modified: | 27 Dec 2024 07:40 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/74822 |
Actions (login required)
View Item |