This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Tsuroyyah, Nuril Khikmatus (2025) Pengaruh Self Regulated Learning (SLR) dan social support terhadap academic flow pada siswa program Sistem Kredit Semester (SKS) di MA Unggulan Amanatul Ummah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Nuril Khikmatus Tsuroyyah_11010121039 full.pdf Restricted to Repository staff only until 22 January 2028. Download (5MB) |
|
Text
Nuril Khikmatus Tsuroyyah_11010121039.pdf Download (5MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh self regulated learning (SRL) dan social support terhadap academic flow secara parsial dan simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif korelasional. Teknik sampling yang digunakan adalah saturated sampling dengan pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada seluruh siswa program SKS di MA Unggulan Amanatul Ummah Surabaya yakni 88 siswa. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh secara signifikan self regulated learning (SRL) dan social support terhadap academic flow baik secara parsial maupun simultan. Secara parsial, Self regulated learning (SRL) memberi pengaruh sebesar 46,6% dan social support memberi pengaruh sebesar 38,7%. Sedangkan secara simultan, self regulated learning (SRL) dan social support memberikan pengaruh sebesar 53,5% terhadap academic flow.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Psikologi Remaja Psikologi > Self Regulated Learning |
||||||||
Keywords: | Self Regulated Learning (SLR); social support; academic flow; Sistem Kredit Semester (SKS) | ||||||||
Divisions: | Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi | ||||||||
Depositing User: | Nuril Khikmatus Tsuroyyah | ||||||||
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:46 | ||||||||
Last Modified: | 22 Jan 2025 07:46 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/76393 |
Actions (login required)
View Item |