Perencanaan pemasaran produk-produk di koperasi Cahaya Amanah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Khotimah, Khusnul (2005) Perencanaan pemasaran produk-produk di koperasi Cahaya Amanah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
B04301170_Khusnul Khotimah 2005.pdf

Download (3MB)

Abstract

Kesimpulan penelitian adalah bahwasanya proses perencanaan pemasaran produk di koperasi Cahaya Amanah telah menetapkan tahap dasar perencanaan dalam program, yaitu menetapkan sasaran dan tujuan Koperasi Cahaya Amanah merumuskan keadaan saat ini, identifikasi segala kemudahan dan hambatan dengan pertimbangkan faktor internal dan eksternal. Adapun saran kepada manajerial adalah untuk lebih meningkatkan kerohanian dan untuk koperasi Cahaya Amanah hendaknya organisasi atau perusahaan ini lebih memaksimalkan kekuatan dan kesempatan untuk antisipasi kelemahan dan ancaman.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Khotimah, KhusnulUNSPECIFIEDB04301170
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
UNSPECIFIEDSuji, Moch. TaqwimUNSPECIFIED2024045101
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Dakwah > Dakwah, Masyarakat
Keywords: Perencanaan; Pemasaran Produk; Koperasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Mr. Supriyatno Hary
Date Deposited: 25 Jan 2025 02:11
Last Modified: 25 Jan 2025 02:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/77070

Actions (login required)

View Item View Item