This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Mirza, Moh Ilham (2023) Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian mahasiswa manajemen UINSA Surabaya di shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
![]() |
Text
Moh Ilham Mirza_G03217026 Full.pdf Restricted to Repository staff only until 6 April 2028. Download (2MB) |
![]() |
Text
Moh Ilham Mirza_G03217026 OK.pdf Download (3MB) |
Abstract
Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan ialah data primer yang berasal dari kuesioner dengan menggunakan skala likert 1-5 yang bernilai positif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang berada di fakultas manajemen UINSA Surabaya yang pernah menggunakan aplikasi shopee. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan random sampling. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa pengaruh harga, kualitas pelayanan dan brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa manajemen UINSA Surabaya di Shopee.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||||||
Contributors: |
|
||||||||||||
Subjects: | Internet Manajemen |
||||||||||||
Keywords: | Harga; Kualitas Pelayanan; Brand Ambassador; keputusan pembelian | ||||||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen | ||||||||||||
Depositing User: | Editor : Kuntum L.R------ Information------library.uinsby.ac.id | ||||||||||||
Date Deposited: | 06 Apr 2025 09:56 | ||||||||||||
Last Modified: | 06 Apr 2025 12:21 | ||||||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/79351 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |