Marketing mix 7p dalam upaya meningkatkan minat calon jemaah umrah di PT. Ziarah Hati Nuranu Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muttaqin, izzul (2025) Marketing mix 7p dalam upaya meningkatkan minat calon jemaah umrah di PT. Ziarah Hati Nuranu Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Izzul Muttaqin_04020421038.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Izzul Muttaqin_04020421038_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 16 May 2028.

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan observasi, wawancara serta dokumentasi. Sedangkan teknik validasi data adalah dengan triangulasi sumber data dan teknik. peneliti menggunakan teori dari Kotler tentang Marketing Mix. Hasil dari penelitian ini adalah proses Marketing Mix di PT. Ziarah Hati Nurani Surabayayaitu; analisis pasar, perancaan stategi, pengembangan program pemasaran,membangun hubungan dengan pelanggan, mendapatkan nilai dari pelanggan. Strategi Marketing Mix 7P yang di terapkan oleh PT. Ziarah Hati Nurani Surabaya memiliki hambatan-hamatan dalam menjalankan strategi perusahaan. Hambatan-hambatan Marketing mix 7P dari PT. Ziarah Hati Nurani Surabaya ada dua yaitu dari faktor internal. Hambatan dari faktor internal di PT. Ziarah Hati Nurani Surabaya adalah kurangnya Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang pemasaran dan juga harga paket cenderung mahal menyebabkan jumlah jamaah yang bergabung lebih sedikit.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muttaqin, izzulizzulmuttaqin693@gmail.com04020421038
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Aliaaarifin07@uinsa.ac.id2014126201
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim2030127501
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Proses; marketing mix; minat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: izzul muttaqin
Date Deposited: 16 May 2025 01:47
Last Modified: 16 May 2025 01:47
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/80313

Actions (login required)

View Item View Item