Studi perbandingan pencapaian pembelajaran tata bahasa dengan metode induktif dan metode baku pada siswa Sekolah Agama Nurul Huda Sencaki Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sylvia, Rohmawati (2007) Studi perbandingan pencapaian pembelajaran tata bahasa dengan metode induktif dan metode baku pada siswa Sekolah Agama Nurul Huda Sencaki Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
D02302003 Rohmawati Sylvia 2007 ok.pdf

Download (11MB)

Abstract

Skripsi ini membahasa tentang cara menyelesaikan pembelajaran aturan tata bahasa menggunakan metode induktif. Cara menyelesaikan pembelajaran tata bahasa dengan cara baku. Apakah ada perbandingan antara pencapaian pembelajaran kaidah tata bahasa dengan metode induktif dan metode baku.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sylvia, RohmawatiUNSPECIFIEDD02302003
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAzhari, AfifUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Pembelajaran
Keywords: Pencapaian pembelajaran
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 16 May 2025 07:01
Last Modified: 16 May 2025 07:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/80356

Actions (login required)

View Item View Item