Pengaruh citra merek, kualitas pelayan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan indihome di Kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sattar, Ahmad Hisbullah (2025) Pengaruh citra merek, kualitas pelayan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan indihome di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ahmad Hisbullah Sattar_08010320003.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Ahmad Hisbullah Sattar_08010320003_Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 21 July 2028.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome di Kota Surabaya" . Penulis menggunakan salah satu produk dari perusahaan penyedia layanan jasa internet PT. Telkom Indonesia Indihome yang ada di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi memiliki Pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Indihome yang ada di Surabaya.Populasi yang dituju adalah pengguna Indihome yang ada di Surabaya, Sampel diambil dari responden yang telah menggunakan jasa layanan internet Indihome yang berada disurabaya dan berumur minimal 17 tahun yaitu sebanyak 85 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probabilitas sampling. Metode pengumpulan data dengan melalui media kuesioner kepada beberapa responden yang telah ditetapkan sebagai sampel penelitian. Dalam analisis data menggunakan menggunakan aplikasi Smart PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan indihome di Kota Surabaya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sattar, Ahmad Hisbullahhisbullah.s0109@gmail.com08010320003
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAtho'illah, Akhmad Yunanyunan.athoillah@gmail.com2005018101
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Konsumen
Keywords: Citra merek; kualitas pelayanan; promosi; loyalitas pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Ahmad Hisbullah Sattar
Date Deposited: 21 Jul 2025 03:10
Last Modified: 21 Jul 2025 03:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/82881

Actions (login required)

View Item View Item