Pengaruh kualitas produk,citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli ulang produk Jims Honey dengan kepuasaan konsumen sebagai variabel mediasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mardiani, Rachel Putri (2025) Pengaruh kualitas produk,citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat beli ulang produk Jims Honey dengan kepuasaan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rachel Putri Mardiani_08020321064 OK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Rachel Putri Mardiani_08020321064 Full.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 July 2028.

Download (3MB)

Abstract

Maraknya produk impor china yang membanjiri pasar Indonesia terutama pada industri fashion, sehingga membuat produk lokal mengalami kenaikan dan penurunan penjualan. Tujuan dari penelitian ini guna mengidentifikasi dampak kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek pada minat beli ulang produk Jims Honey melalui kepuasaan konsumen di Kota Surabaya.Penelitian ini masuk dalam penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner google form dengan populasi kota Surabaya. Pemilihan Sampel menggunakan teknik purposive sampling total 384 responden. Pengujian data penelitian ini melalui alat analisis Smart PLS versi 4.0 yang terdiri dari outer model, inner model, model fit, PLS predict, dan analisis IPMA (ImportancePerformance Map Analysis).Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, serta kepuasaan konsumen berpengaruh terhadap minat pembelian ulang. Lalu, variabel kualitas produk, citra merek, dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen. Peran mediasi pada penelitian ini menunjukkan kepuasaan konsumen berhasil memediasi penuh kualitas produk, citra merek, dan kepercayaan merek pada minat beli ulang produk Jims Honey. Penelitian ini membeikan rekomendasi kepada perusahaan agar tetap menjaga kualitas produk, citra yang positif serta menjaga penuh kepercayaan konsumen akan merek tersebut. Selanjutnya perusahaan harus selalu up to date mengenai fashion terkini agar bisa bersaing dengan kompetitor lainnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mardiani, Rachel Putrirachelputm@gmail.com08020321064
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAhsan, Muhamadm.ahsan@uinsa.ac.id2021066802
Subjects: Ekonomi
Manajemen Strategi
Pemasaran
Keywords: Kualitas Produk; Citra Merek; Kepercayaan Merek; Kepuasaan Konsumen; dan Minat Beli Ulang.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Rachel Putri Mardiani
Date Deposited: 29 Jul 2025 06:16
Last Modified: 29 Jul 2025 06:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/83386

Actions (login required)

View Item View Item