This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Jarwanto, Jarwanto (2011) Kepuasan nasabah ditinjau dari Atribut Individual. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (793kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (16kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Surabaya ditinjau dari Atribut Individual. Subyek dalam penelitian ini adalah nasabah bank BTN dengan jumlah sample 200 orang nasabah. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Instrument pengumpulan data melalui pemberian angket kepuasan nasabah yang dilakukan secara random sampling dengan melihat pada tabel Morgan, kemudian data yang diperoleh dianalisis mengunakan analisis uji beda dengan menggunakan Uji Kruskal Wallis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan kepuasan nasabah ditinjau dari atribut individual, berdasarkan dari hasil Uji Kruskal Wallis didapatkan hasil dari masing-masing atribut individual tidak tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Dengan membandingkan Chi-Square tabel dan Chi-Square hitung didapatkan jenis kelamin 0,086 3,481, pendidikan; 7,815 4,171, pekerjaan; 9,488 6,422, usia; 14,017 5,177, pendapatan; 11,070 6,905, lama menajadi nasabah; 9.488 3,562, jenis produk/jasa yang digunakan; 5,591 0,812 dan besaran transaksi perbulan; 7,815 0,222. Artinya tidak terdapat perbedaan kepuasan nasabah ditinjau dari atribut individual, baik antara jenis kelamin, pendidikan, pekerjaan, usia, pendapatan, lama menjadi nasabah, jenis produk yang digunakan dan besaran transaksi perbulannya.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Rupurchase Agreement Layanan |
||||||
Keywords: | Kepuasan Nasabah; Kualitas Pelayanan; Atribut Individua | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 16 Dec 2011 | ||||||
Last Modified: | 24 Jul 2018 07:38 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/9289 |
Actions (login required)
View Item |