Up a level |
Rochmatin, Lutfiya (2020) Analisis Jaringan Komunikasi media sosial fenomena viral “KKN di Desa Penari” di Twitter. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Permana, Ari Pujarama (2023) Analisis pesan sosial pada film Everything Everywhere All at Once. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ardiansah, Aan (2020) Analisis resepsi mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Surabaya tentang pesan youtube Bangga Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Tama, Alex Kurnia (2022) Analisis semiotika makna persahabatan pada iklan rokok Ultramild edisi Saatnya Main Halus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farhana, Andika Nuriyatul Ula (2021) Analisis semiotika representasi gerakan sadar lingkungan dalam film Semesta. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Siska Devi Ratna (2016) Analisis wacana program televisi Mama Dedeh. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muhtar, Alvin Afif (2022) Dakwah Nahdlatul Ulama dalam menjaga kerukunan umat beragama Kabupaten Blitar. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nashrulloh, Moch. (2019) Dakwah Sufistik: studi Fenomenologi atas Dakwah KH Mukhlason. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Munir, Muhammad (2020) Da’i dan toleransi antarumat beragama : studi fenomenologi Da’i aktivis kerukunan antarumat beragama. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Utomo, Gilang Aista Wahyu (2023) Discord sebagai media komunikasi gen Z di kelurahan Jemur Wonosari Kecamatan Wonocolo Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Nurul (2024) Eksistensi TV9 sebagai media dakwah era media siber. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Damayanti, Amelia (2023) Implementasi hadis-hadis halal lifestyle di lingkungan masyarakat Bukit Mas Residence Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Retpitasari, Ellyda (2020) Komodifikasi kyai pesantren dalam program Kiswah TV9. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Fifta Yuli (2020) Komunikasi Guru dengan peserta didik berkebutuhan khusus: studi di SLB-ABD Negeri Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Umamah, Nourma Rizqi (2019) Komunikasi Pemasaran Komunitas Belajar Kampoeng Sinaoe Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alfina, Aya (2020) Komunikasi gender pegawai Saga Contractor Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wahyudinata, Uswatun Hasanah (2020) Komunikasi interpersonal sales Anaria Wedding dalam menjaga loyalitas pelanggan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Falihah, Qoni'atul (2022) Komunikasi interpersonal shadow teacher dalam membangun kepercayaan diri anak berkebutuhan khusus. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amalia, Wahyu Tita (2022) Komunikasi kepemimpinan transformasional di Dealer Yamaha SIP Abadi Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Patmaningsih, Wahyu (2022) Komunikasi persuasif orang tua pada anak remaja Broken Home. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayah, Muhselvia Nur (2022) Komunikasi persuasif petugas Puskesmas Kutukan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fadlilatin, Hellina (2023) Komunikasi persuasif tenaga kesehatan Puskesmas dalam optimalisasi vaksin covid-19 pada masyarakat Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Lestari, Putri (2022) Komunikasi sosial masyarakat pada Masa Pandemi COVID-19 di Desa Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Asmaai, Mashfiyatul (2019) Konstruksi sosial dakwah pengurus Jama'ah Al Khidmah Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Tabaika, Mokhammad A'lan (2023) Konten dakwah visual akun Pondok Pesantren Nurul Islam Mojokerto di instagram: analisis semiotika Ferdinand de Saussure pada akun @ypp.nurulislam. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Oktavia, Nila Audini (2020) Korelasi Mindfulness, Kepercayaan Online, dan Norma Subjektif dengan penggunaan akun Dakwah Media Daring pada Muslim Urban. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Adhani, Abyan Naufal (2024) Makna penggunaan emoticon WhatsApp bagi remaja Masjid al-Muhajirin Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Musthofa, Asrori Zain (2020) Makna pesan edukasi iklan S26 Procal Gold Versi Dari Belajar Jadi Hebat : analisis semiotik Model Charles Sander Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Alif, Rachmanda Anggoro Putra (2021) Makna pesan inspiratif iklan aqua versi “keluarga terpenting bagiku, kupilih hanya aqua”: analisis semiotika model Charles Sander Pierce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syafi'i, Imam (2023) Model komunikasi dalam membangun pendidikan moderasi Islam di majelis ta’lim Surabaya. PhD thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ni'mah, Aisyah Nihayah (2021) Moral dalam novel Ceros dan Batozar karya Tere Liye: analisis wacana model Sara Mills. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amalia, Gita (2023) Pemanfaatan Instagram sebagai media membangun kesadaran berbagi generasi milenial. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azizah, Afriza Afni (2023) Pengaruh NCT DREAM sebagai Brand Ambassador terhadap minat beli produk Tos Tos pada kalangan mahasiswa program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rachmawati, Dita Aulia Dwi (2022) Pengaruh budaya ngopi terhadap komunikasi interpersonal perempuan penikmat kopi di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Marwani, Ahmad (2014) Pengaruh celebrity endorser Raditya dika dalam iklan Mi Sedap Cup terhadap minat beli remaja Desa Klangonan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ageng, Muhammad (2016) Pengaruh iklan media online toko pedia di SCTV terhadap minat beli mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maghfiroh, Saidatul (2024) Pengaruh iklan online Mie Gacoan di sosial media terhadap minat beli siswa SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Risanty, Dian (2023) Pengaruh penggunaan TikTok @Skintific_id sebagai media promosi terhadap keputusan pembelian produk pada mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
cesiliana, winaldha enya (2023) Pengaruh terpaan media sosial tiktok terhadap keputusan pembelian konsumen: studi pada followers akun tiktok @lottegrosir_Sidoarjo lotte grosir Waru Sidoarjo tahun 2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mufliha, Firda (2024) Pengaruh terpaan visual content pada akun Instagram @somethincofficial terhadap minat beli beuaty care mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shavira, Puspita Ayu (2021) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Kampung Peneleh Sebagai Pariwisata Kota Tua. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Baskoro, Yusuf Tri (2021) Perilaku komunikasi pemain game online point blank selama pandemi Covid-19 di Desa Selopuro Blitar. Undergraduate thesis, UIN - Sunan Ampel Surabaya.
Ramadhan, Dicky Satriya (2022) Persepsi mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya terhadap konten Youtube Nopek Novian. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Agustina, Nur Lailiyah (2022) Persepsi mahasiswa tentang pembentukan opini publik pada pernyataan Ernest Prakasa dalam kebijakan penanganan Covid-19 Akun Instagram @lambeturah_official. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Anam, Khoirul (2023) Personal branding Habib Jafar dalam sosial media: kajian distinction Pierre Bourdieu. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zahra, Alifa Zahiyah (2021) Pesan Keikhlasan dalam lirik lagu Kunto Aji Album Mantra-Mantra. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Setiawan, Eko Agoes (2016) Pesan dakwah di media televisi: analisis framing ceramah Mamah Dedeh tentang poligami pada acara Mamah Aa Beraksi. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nurhidayati, Hesti (2020) Pesan moral dalam film Udah Putusin Aja: analisis semiotika Charles Sanders Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dunggudi, Refina Elfariana (2023) Pola komunikasi antara pelatih dan siswa dalam Seni Bela Diri Tapak Suci di Desa Simbatan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ramadhanty, Mareta Dewani (2024) Pola komunikasi crew Sufada Radio dalam problem solving organisasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Priscilia, Arthanty (2021) Representasi Feminisme dalam Film Little Women : analisis semiotik charles S. Pierce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayati, Umi (2021) Representasi ekofeminisme dalam film disney Maleficent Mistress of Evil 2: analisis semiotika Charles Sanders Pierce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Milenovia, Gita (2024) Representasi kecantikan perempuan dalam iklan TV Emina Kosmetik Bright Stuff Series. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sunariati, Linda (2021) Representasi peran orang tua pada pendidikan karakter anggota keluarga penyandang disabilitas di film “Wonder”. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ghafur, Abdul (2019) Representasi perilaku muslim dalam film 3: Alif Lam Mim: analisis semiotika model Roland Barthes. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zakirah, Dinda Marta Almas (2023) Retorika dakwah di media sosial: studi pada chanel Youtube Ustadz Hannan Attaki episode cerita Setan Nge-Distrack Manusia. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Syukria, Hidayatus (2020) Strategi Komunikasi FaktualNews.co Dalam Menjaring Pengunjung Portal Berita Online. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wiyono, Teguh (2022) Strategi asosiasi media Pondok Jawa Timur dalam konten Dakwah di media sosial youtube. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Damayanti, Eca Agustin (2021) Strategi branding merpati putih wedding organizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maghfiroh, Rizky Nuraini (2012) Strategi humas MAN Sidoarjo dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Yuliana, Nur Siti (2022) Strategi humas badannarkotika nasional Kota Surabaya dalam sosialisasi bahaya narkoba di masa pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Afifa, Alvina Tara (2022) Strategi komunikasi BUMDES dalam program pemberdayaan masyarakat melalui UMKM: studi di desa Jombok kecamatan Kesamben kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Luthfiyah, Lenny (2016) Strategi komunikasi Women’s Crisis Center (WCC) Jombang dalam mewujudkan masyarakat adil gender (dalam tinjauan teori konstruktivisme Jesse Delia). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Nabila (2022) Strategi komunikasi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Babaksari Kec. Dukun Kab. Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nafi'ah, Ulum (2023) Strategi komunikasi membangun brand image dalam meningkatkan daya saing lembaga pendidikan SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hardianti, Cici (2021) Strategi komunikasi pemasaran Amartasalad dalam menarik minat beli konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Octora, Pradhicna (2020) Strategi komunikasi pemasaran Taman Wisata Bedengan Genilangit. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ulandhari, Ulandhari (2019) Strategi komunikasi pemasaran di Syirkah Aqiqah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Restu Sarastri, Wilujeng (2023) Strategi komunikasi pemasaran kerajinan limbah plastik di tengah pandemi covid-19: UKM Tris Flower Jambangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maslukhah, Luluk (2020) Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi dalam pembangunan Graha al Quran di Desa Buncitan Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kournikouva, Sheiva Izza Azizah Garta (2021) Strategi komunikasi produk dapoer mbok yem dalam menarik konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmadani, Febriana Ika (2020) Strategi komunikasi public relation pada Sessa Project Magetan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hermawati, Diana (2012) Strategi public relations PT. Pertamina (Persero) dalam mempertahankan loyalitas pelanggan: studi di unit pemasaran BBM Retail Region V Jatim Balinus. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Ivanda, Vinka Nur (2022) Tingkat Literasi Digital Culture pada mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulidya, Dita Nur (2023) Tingkat literasi etika digital pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.