Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 61.

Fauziyah, Mislahul (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Minat Muzakki Membayar Zakat Pertanian: Studi Di Desa Karangagung Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hasanah, Nur (2019) Analisis Mekanisme Dropshipper dan Reseller di Toko Online S3 Komputer Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Andriyani, Heni (2022) Analisis SWOT terhadap penghimpunan dan penyaluran dana zakat produktif di Lembaga Amil Zakat Dompet Amanah Umat (LAZ DAU) Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Saputra, Moch Aryan Aji (2023) Analisis bauran pemasaran terhadap tingkat penjualan pada restoran makan mie di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Emelia, Yuanita Bella (2023) Analisis ekuitas merek berdasarkan loyalitas dan asosiasi merek: studi kasus pada konsumen es koe di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Vectra Widya Surya (2022) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pedagang kaki lima kuliner dalam menentukan pemilihan lokasi usaha pada Pujasera W’kajie, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Qiftiyah, Siti Mariyatul (2022) Analisis pengaruh upah minimum kabupaten (UMK) dan indeks pembangunan manusia (IPM) terhadap tingkat pengangguran terbuka (TPT) di Provinsi Jawa Timur Tahun 2015-2017. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Mita Monateria (2023) Analisis strategi pemasaran pada perusahaan pra dan pasca merger: studi kasus pada Bank Syariah Mandiri sebelum dan sesudah merger menjadi Bank Syariah Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Yunitasari, Femi (2022) Dampak program inovasi desa (PID) gedung serbaguna Graha Kartika bagi perekonomian Desa Karangmojo Kecamatan Plandaan Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lestari, Dinnda Ayu (2022) Efek moderasi word of mouth pada pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian jenang Teguh Rahardjo di Ponorogo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lestari, Yesi Dwi (2020) Implementasi akad syirkah pada waralaba syariah ayam goreng nelongso wilayah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Suryani, Evi (2022) Implementasi sustainable development goals (SDGs) desa di desa Yungyang kecamatan Modo kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Megawati, Febrian Ayu (2022) Manajemen distribusi zakat di Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Batam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aby, Muchamad Nabil Al (2023) Manajemen fundraising lembaga ZIS berbasis organisasi kemasyarakatan Lazisnu Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nofianti, Rica (2019) Pelaksanaan zakat hasil pertanian di Kepulauan Gili Raja Desa Banmaleng Kecamatan Gili Genting Kabupaten Sumenep. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pratama, Achmad Yulian Aditya (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Ikan Lele Terhadap Keputusan Pembelian Pengusaha Warung Lele Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Maya (2024) Pengaruh Green Human Resource Managemen (GHRM) dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT Angkasa Pura I cabang Junda Surabaya dengan motivasi kerja sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Irtanti, Ervi Wihda (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pixy Lip Cream: studi pada Mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Safitri, Rizqa Anggraini (2019) Pengaruh Threat Emotion dan Islamic Branding terhadap penggunaan Jasa Bisnis Kreatif di NDD Syariah Wedding Organizer. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Huwae, Maureen Christy (2021) Pengaruh akses pajak, kualitas pelayanan, dan tingkat pemahaman terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Samsat Drive Thru Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Nisa, Miffaul Tasyah Niatin (2023) Pengaruh celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap kepuasan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening produk skincare the originate: study kasus followers instagram the originote generasi z. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Yulia Dwi (2023) Pengaruh content marketing melalui media sosial sekuritas dan influencer saham terhadap minat investasi di pasar modal syariah: studi pada generasi Z di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Oktaviani, Asfina (2024) Pengaruh discount dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening: studi pada konsumen sports station Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Shaumi, Luluk Kurnia (2020) Pengaruh electronic word of mouth pada media sosial instagram terhadap keputusan berkunjung ke wisata Goa Soekarno Pasongsongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Utama, Riski (2019) Pengaruh faktor emosional dan faktor rasional terhadap keputusan nasabah mahasiswa Uin Sunan Ampel Surabaya dalam memilih produk tabungan lembaga keuangan syariah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prihantini, Dwi Nanda Sukma (2023) Pengaruh fitur layanan, kemudahan penggunaan dan promosi terhadap keputusan penggunaan aplikasi LinkAja dengan pengetahuan pengguna sebagai variabel moderasi: studi kasus pada pengguna LinkAja di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuningtyas, Nurlita Tri (2022) Pengaruh flash sale dan tagline gratis ongkir terhadap keputusan pembelian dengan kemudahan transaksi pembayaran sebagai variabel moderasi pada E-Commerce tokopedia: studi pada Generasi Z di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Santoso, Hendri Dwi (2020) Pengaruh gaya kepemimpinan transaksional dan semangat kerja karyawan terhadap produktivitas kerja karyawan di PT. Dinamika Cahaya Pustaka, Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Fitriani Wijaya (2024) Pengaruh halal awareness dan advertising terhadap minat pembelian fashion muslim pada e-commerce tokopedia melalui persepsi konsumen mahasiswa di Kota Surabaya sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wijayanti, Sari Efrilia Dewi (2020) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa pengiriman barang: studi kasus pada pengguna jasa pengiriman Makharya Cargo Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Akbar, Muhammad Dzikrullah (2024) Pengaruh harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian yang dimediasi melalui brand image pada konsumen maxim generasi milenial di surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ulhaq, Rizki Dia (2024) Pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan belikopi di Kota Surabaya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Basri, Chasan (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada sepatu Futsal Specs di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putri, Alfikri Leonanda (2024) Pengaruh kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanandan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan menggunakan layanan Pospayment (Pospay) di PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khasanah, Sofiatun (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan wali murid melalui kepuasan sebagai Variabel Intervening: studi pada Tempat Penitipan Anak Aulia. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Chikmiah, Maslachatul (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, lokasi, dan fasilitas terhadap kepuasan Konsumen pada bisnis Ritel Syariah 212 Mart: studi kasus pada 212 Mart Pondok Jati Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Madhiyah, Alfiyatul (2023) Pengaruh kualitas produk, harga, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian lip cream hanasui dengan brand image sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Dewanti, Agni Fathia (2024) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada konsumen MR.DIY Royal Plaza. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Firdaus, Gilang Ilham (2023) Pengaruh literasi keuangan dan pengetahuan investasi syariah terhadap keputusan investasi mahasiswa muslim di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Lutfiyah, Luluk (2023) Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening melalui e commerce shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadanti, Firda Gangsar (2023) Pengaruh orientasi kewirausahaan, kapabilitas dinamik, dan keunggulan kompetitif terhadap kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rilando, Yusril Alfalah (2022) Pengaruh orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran: studi UMKM di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Tantrie, Rossi Dwi (2023) Pengaruh pengetahuan dan kemudahan financial technology terhadap minat zakat Muzakki DT peduli kantor perwakilan Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Syaputra, Dewa Arif (2024) Pengaruh pengetahuan produk, word of mouth, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian smartphone apple pada generasi Z di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rekardini, Anggik (2020) Pengaruh pengetahuan terhadap minat zakat profesi dengan sikap sebagai variabel moderating: studi kasus di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rohman, Taufiqur (2021) Pengaruh perilaku kewirausahaan, literasi keuangan, orientasi pasar terhadap kinerja bisnis: studi pada pelaku usaha UMKM Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Toyyibah, A'imatun Nasihatut (2021) Pengaruh persepsi risiko, kepercayaan, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian saat pandemi covid-19 dengan kelompok referensi sebagai variabel moderasi: studi pada warung kopi di Kecamatan Turi Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Laily, Zuhrotul (2022) Pengaruh promosi penjualan, kualitas makanan, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan di Mcdonald’s. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kusuma, Jefri (2019) Pengaruh promosi syariah dan pelayanan Islam terhadap kepuasan konsumen di Swalayan NU Ngambon. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mughniyyah, Siti Mir'atul (2024) Pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk pada tiktok shop terhadap keputusan pembelian generasi Z di Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ziah, Tantri Ainun (2024) Pengaruh promosi, ulasan pelanggan online, dan kualitas situs web terhadap keputusan pembelian dengan gaya hidup berbelanja sebagai variabel moderasi: pada konsumen shopee generasi z Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alfayyadl, Ahmad Humam (2023) Pengaruh voucher diskon, pengalaman konsumen, dan persepsi nilai terhadap minat beli ulang konsumen pada layanan shopeefood: studi pada generasi z di sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ilahiyyah, Inayah (2019) Pengembangan ekonomi kreatif guna memperkuat citra destinasi Pulau Awet Muda Sumenep. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mafaza, Aunillah (2023) Pengukuran usability sistem pembayaran non tunai quick response indonesian standart (QRIS) terhadap keputusan penggunaan pada aplikasi DANA: studi pada konsumen dana generasi Z di Kota Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Khusna, Aniliya Afifatul (2022) Peran industri Tenun Ikat terhadap penyerapan tenaga kerja di Bandar Kidul Kota Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rochmah, Nikmatur (2019) Peranan Zakat Produktif BAZNAS Gresik dalam mengentaskan kemiskinan Mustahiq Kelompok Ternak di Desa Wedani Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ar Rizki, Muhammad Zulfikar (2021) Social entrepreneurship Panti Asuhan Fans sepak bola Persebaya (Bonek) dalam Perspektif Maqāṣid Asy-syarīʻah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Wahyuningtyas, Wahyuningtyas (2021) Strategi Digital Entrepreneurship pada percetakan Online Part Design Sidoarjo ditinjau dari Perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fuad, Yahya (2023) Strategi pemasaran berbasis media sosial dengan metode PAR di UMKM Binaan BMT NU Ngasem Institute Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitriani, Dyah Ayu (2020) Strategi pengembangan ekonomi kreatif di lingkungan Pondok Pesantren Al-Mashduqiah Desa Patokan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo dalam perspektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sonya, Gita (2022) Upaya pemberdayaan Desa Wisata Edukasi Berbasis Bumdes untuk meningkatkan ekonomi kewirausahaan di Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Fri Nov 22 05:51:17 2024 UTC.