Up a level |
Basri, Moh. Hasan (2021) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan Produk Kapur : studi pada Industri Kapur Desa Jaddih Timur Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan 2019. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Hidayaturohma, Hidayaturohma (2021) Pengaruh Brand Trust dan Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Customer Retention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Jasa P Jek Di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban: studi kasus pada pelanggan P Jek di Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aprilia, Farida (2022) Pengaruh Price Discount dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dwiyanti, Selvi Ainul Inayah (2021) Pengaruh Relationship Marketing, Food Quality dan Service Quality terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Ayam Goreng Nelongso Cabang Ketintang Surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kamaliyah, Alfi (2023) Pengaruh brand ambassador dan advertising campaign terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace Tokopedia dengan brand image sebagai variabel intervening; studi pada mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Maulidiyah, Rohmah Nur (2021) Pengaruh brand image, content marketing dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk sabun pemutih gluta collagen soap. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmayanti, Ni'matur (2021) Pengaruh brand image, harga, dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian branded preloved di thriftshop online instagram: studi kasus pada konsumen @rilyshop di kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Krida, Adika Pratama Putra (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervenin: studi pada pelanggan Eiger Store Manyar Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Shiddiqi, Mukhammad Khasbiyash (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada produk sepatu futsal Ortuseight di kalangan pemain futsal Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nur, Mohammad Dwi Arifan (2023) Pengaruh customer relationship management (CRM) dan flywheel marketing terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening dalam prespektif etika bisnis islam pada toko arif Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zahroh, Wafiqotuzz (2024) Pengaruh green marketing dan halal awareness terhadap purchase intention pada konsumen starbucks dengan brand image sebagai variabel mediasi: studi pada Coffee Shop Starbucks Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Fitriati (2024) Pengaruh green marketing dan religiosity terhadap minat beli air minum dalam kemasan merek Cleo dengan brand image sebagai variabel mediasi pada konsumen AMDK di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Falatehan, Krysna Al (2024) Pengaruh greenwashing dalam hubungan antara green brand image, religiusitas, kepuasan pelanggan dan brand loyalty pada konsumen air minum dalam kemasan merek Aqua. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fajri, Ella Ayu Sukmawati (2024) Pengaruh islamic branding dan corporate social responsibility (csr) terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada customer kosmetik Wardah di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Azis, Miftakul Ibnu (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel moderasi: studi pada pengguna Indihome di Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ainiyah, Nurul (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel moderasi: studi pada pelanggan minyak goreng merek bimoli. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Fijriati, Annisa Kusuma (2024) Pengaruh lifestyle dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan harga sebagai variabel moderasi di PT Sekawan Karyatama Mandiri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Marufi, Fata Alfan (2022) Pengaruh pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian telur ayam ras dengan tingkat pendidikan sebagai variabel moderasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Qonita, Salma (2023) Pengaruh potongan harga, gratis ongkos kirim dan live streaming shopping terhadap keputusan pembelian produk the originote dengan minat beli sebagai variabel mediasi: studi pada mahasiswa pengguna tiktok shop di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kariendra, Ach. Vio Arya (2023) Pengaruh relationship marketing, experiential marketing, dan digital marketing terhadap loyalitas nasabah Bank BRI KCP Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Amrullah, Farros Ghozi (2024) Pengaruh religiousity, brand desain, green product terhadap keputusan pembelian di mediasi oleh Brandawarness pada konsumen Aerostreet X Le Minerale. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Arif, Nur Aulia Syajida (2021) Pengaruh store atmosphere, hedonic shopping motivation dan sales promotion terhadap impulse buying dengan positive emotional response sebagai variabel intervening: studi kasus pada konsumen Matahari Department Store Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Firmansyah, Mochammad Andik (2024) Pengaruh viral marketing, celebrity endorser, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk erigo di shopee dengan kesadaran merek sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.