Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 54.

Sari, Riza Novita (2019) Akuntabilitas dan konsistensi penyusunan laporan keuangan yayasan nailus sa’adah surabaya perspektif psak 45 tentang organisasi nirlaba. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Budi, Haris Setia (2021) Analisis Strategi Pemasaran Toko Online Dalam Meningkatkan Penjualan: studi kasus pada Toko Online Alisha Shop Di Marketplace. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kurniawan, Viorico (2023) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pemilihan lembaga kursus bahasa inggris di Kampung Inggris Pare - Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sukmaningrum, Dyah Ayu Sekar (2024) Analisis implementatif strategi pemasaran PT. Asuransi Jiwa Syariah Al Amin Wilayah VI atas produktivitas pencapaian target 2019-2023 dengan metode SWOT dan QSPM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Purwanti, Yuniar (2022) Analisis kebijakan pengupahan tenaga kerja dalam menjamin kesejahteraan karyawan PT. Maspion II di Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Libriyanti, Vanda Dwi (2022) Analisis komparatif strategi pemasaran syariah dalam mendistribusikan produk pada Nisrina Mart dan Sakinah Mart Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Najah, Shabrina Fillahi (2021) Analisis manajemen sumber daya insani di BMT Permata Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fikri, Sofil (2021) Analisis penerapan etika bisnis Islam dalam perkembangan bisnis online antaradinhijabs. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Afif, Mohammad Mahrus Zaky (2024) Analisis pengaruh financial distress terhadap real earning management dan acrual earning management: pada perusahaan sektor transportasi & logistik yang terdaftar di Bei Tahun 2018-2022. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Oktavian, Deni Tri (2019) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan Kepuasaan konsumen terhadap Loyalitas Konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hakim, Arif Rahman (2023) Analisis strategi manajemen pasca pandemic covid-19 di po bus alvin jaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mauna, Faradiba (2024) Analisis strategi pemasaran dalam Perspektif etika bisnis islam pada UMKM OI.Thai Tea Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Izzuddin, Muchammad Ghozi (2019) Evaluasi Kinerja dan Rencana Strategi Pada Supplier Dalam Mencapai Keunggulan Kompetitif: Studi Kasus Kerupuk “DACIL”. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Mauludina, Linda (2019) Evaluasi Sistem Akuntansi Pembelian di PT. Kualita Media Tama Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Arobi, Muhammad Sulton (2021) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pengambilan keputusan dalam memilih tanah kavling: (studi kasus tanah kavling Syariah Ar-Rahmat properti di Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Tamimi, Muhammad Romly (2021) Optimalisasi program pemberdayaan Mustahik berbasis komunitas dalam mensejahterakan Desa dengan metode indeks Desa Zakat : IDZ. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fahmi, Moch. Choirul (2019) Penerapan etika bisnis Islam dalam membangun loyalitas pelanggan di Toko Bursa Sajadah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Prihattiti, Esti (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Alfafa Salon dan Spa Muslimah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Berlianti, Khoirunnisa (2021) Pengaruh Relationship Marketing terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pengiriman barang pada Kantor Pos Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Alya, Jamilah (2020) Pengaruh Sistem Pengendalian Internal (SPI),prinsip 5C (Characther,Capital,Capacity,Condition,Collateral),dan kualitas kredit terhadap keputusan pemberian kredit pada PT Bank Jatim cabang Sampang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Zufatya, Vena Annisa (2021) Pengaruh Tagline Iklan dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian Mi Sedaap Korean Spicy dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening: studi pada Masyarakat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Vernanda, Adinda Bella (2023) Pengaruh bias representasi dan efek disposisi terhadap keputusan investasi saham di pasar modal dengan literasi keuangan sebagai variabel moderasi: studi pada investor milenial di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Idris, Mochammad (2023) Pengaruh brand community, word of mouth dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pengguna motor Honda PCX di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muzakki, Edo Alif Nur (2024) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada produk Rokok Surya 12 Gudang Garam di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rahmawati, Yunita (2024) Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer loyalty pada merek es krim campina yang dimediasi oleh customer satisfaction. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Utami, Aulia Wahyuning (2023) Pengaruh brand love dengan lifestyle sebagai variabel moderasi terhadap pembelian ulang produk TRAFFIC BUN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Kistynal, Novita (2021) Pengaruh citra merek, religiusitas, dan sertifikasi halal terhadap minat pembelian lemari es bersertifikasi halal merek SHARP: studi kasus pada masyarakat muslim Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Virda (2019) Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja pada PT. Pos Indonesia (Persero) UPT Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadhan, Reynaldi Syahryan (2020) Pengaruh e-satisfaction dan trust terhadap e-loyalty dalam e-ticketing di Traveloka. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Indriani, Cindy Afifah (2024) Pengaruh electronic word of mouth, flash sale, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk kosmetik somethinc di shopee dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Amelia, Nita (2020) Pengaruh endorsement dan instagram ads terhadap keputusan pembelian pada industri fashion hijab outfit di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Imron, Erin Dita Putri (2024) Pengaruh harga, kualitas produk, word of mouth dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian bubur bayi organik hepi meal di Kec. Sedati Kab. Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Sari, Mei Rachma (2019) Pengaruh kompensasi, beban kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT Traktor Nusantara Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aida, zulfinayah (2016) Pengaruh kualitas produk kosmetik kecantikan anaina terhadap keputusan pembelian di klinik kecantikan anaina : studi pada klinik kecantikan anaina Jl. P.Roon No 15 Sawotratap Gedangan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabya.

Fatmawati, Avita Dian (2023) Pengaruh kualitas produk, pelayanan prima dan store atmosphere terhadap minat beli buah segar di Laskar Buah Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aini, Nur Ismawatul (2022) Pengaruh layanan jemput bola dan bagi hasil terhadap keputusan menjadi nasabah tabungan mudharabah dengan religiusitas sebagai variabel moderasi di BPRS Lantabur Tebuireng Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahyani, Wahyu Nur (2016) Pengaruh motivasi dan lingkungan keluarga terhadap minat berwirausaha mahasiswa : studi kasus pada mahasiswa angkatan 2012 Prodi Manajemen Dakwah di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Habib, Muchammad Rifqi (2023) Pengaruh net working capital, growth opportunity dan cash flow terhadap cash holding pada perusahaan transportasi yang terdaftar pada BEI tahun 2016-2020. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ni'mah, Syifa Lailatul (2021) Pengaruh online review youtube, labelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang: studi pada mahasiswa di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ramadanti, Firda Gangsar (2023) Pengaruh orientasi kewirausahaan, kapabilitas dinamik, dan keunggulan kompetitif terhadap kinerja Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pristianto, Alfian (2024) Pengaruh persepsi financial literacy, financial attitude dan locus of control internal terhadap perencanaan dana pensiun: studi pada masyarakat generasi milenial di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muhtarom, Muhammad Sabil (2022) Pengaruh price, payment method, dan fitur produk terhadap purchase decision dengan lifestyle sebagai variabel moderasi pada aplikasi Netflix pada generasi z Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Cahya, Tachta Karimah (2024) Pengaruh shopping lifestyle dan store atmosphere terhadap impulse buying dengan positif emotion sebagai variabel intervening pada konsumen MR.DIY Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Hapsyah, Nadya Lizza Riyani (2022) Pengaruh social media advertising dan influencer marketing terhadap brand awareness serta dampaknya pada purchase decision : studi kasus pada followers aktif instagram Nadiraa Hijab. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rukmanah, Ulfah (2022) Pengaruh social media marketing via Instagram, Logistic Service Quality dan E-service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan: studi kasus pada pelanggan Heylocal.ID. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Umam, Muhammad Agil Fahrizal (2023) Pengaruh tingkat suku bunga, jaminan, dan prosedur pemberian kredit terhadap keputusan nasabah dalam melakukan pinjaman pada PT. BPR Tunas Artha Jaya Abadi Cabang Nganjuk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Rianti, Giani Lia (2021) Pengaruh trusting belief, kualitas informasi, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk kecantikan MS Glow secara online pada reseller MS Glow. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Fitro, Nemy Kholidatul (2023) Pengaruh viral marketing, product quality, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Putra, Rakhmad Fahmi (2023) Pengembangan sistem pakar perencanaan investasi pasar modal berbasis website untuk meningkatkan kualitas keputusan investasi di pasar modal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Renata, Diva Audrey (2023) Sistem Affiliate dalam Marketplace Tik Tok Shop pada Produk Skincare Sheriz ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Muid, Abdullah (2016) Strategi Niche Marketing produk kaos anak Muslim agen Afrakids di Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Setiawan, Norrahman Arief (2023) Strategi bisnis pada masa Pandemi COVID-19 dI UMKM Jolly Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Niswa, Nur Laili (2020) Strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk fashion muslim pada Toko Antaradinhijabs di Shopee. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Aan, Supriyanto (2019) Supply Chain Halal Management : studi kasus penerapan Supply Chain Halal Management daging ayam di Pasar Wonokromo dan Pasar Asem Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

This list was generated on Mon Nov 25 04:20:28 2024 UTC.