Up a level |
Agustiana, Rosalia (2014) PRE-SERVICE TEACHERS’ BELIEFS ABOUT TEACHING ENGLISH AT ENGLISH TEACHER EDUCATION DEPARTMENT OF SUNAN AMPEL STATE ISLAMIC UNIVERSITY SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Aini, Sandra Fabella Nur (2020) The seating arrangement in the English class Mts. Darul Hikmah Prasung Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Andika, Akmal Putra (2024) Pemahaman makna hidup warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Pondok Benowo Indah (PBI): perspektif viktor frankl. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Chafidhoh, Ninik Nur (2019) Peningkatan hasil belajar siswa Tema 6 Subtema 3 tentang Pengaruh Kalor Terhadap Kehidupan Menggunakan Model Contextual Teaching And Learning (CTL) di Kelas V MI Tarbiyatul Aulad Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Chikmah, Lailatul (2016) Students’ perception on proprofs online computer-based assessment softwareas an assessment tool at English Education Departement, UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Farida, Mutia (2022) Konflik dalam kisah nabi Musa dan Khidir: studi atas tafsir Mafatih al-Ghayb karya Fakhruddin Al-Razi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ferianah, Emi (2012) Peningkatkan keterampilan berbicara bahasa Inggris melalui model pembelajaran kontekstual (Contextual Teaching and Learning) pada siswa kelas IV SDN Sukosari Jogoroto Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Ilmi, Farin Machliyatul (2022) Teachers’ beliefs about written corrective feedback on student’s errors in english writing at UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Khasanah, Siti Miftachul (2018) Pengembangan model pembelajaran contextual teaching and learning pada mata pelajaran pendidikan agama islam dalam meningkatkan rasa percaya diri anak berkebutuhan khusus (tunadaksa) di SDLB Yayasan Pembinaan Anak Cacat Surabaya. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Kholis, Nur (2002) Manajemen Pembelajaran Contextual di Sekolah. In: Pelatihan Manajemen Madrasah se Kanwil Depag Jatim, 28 Desember 2002, Surabaya. (Unpublished)
Masudi, MOH. HAFIDZ HASAN AL (2013) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA OPERASI HITUNG PECAHAN MELALUI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) KELAS VA MADRASAH IBTIDA'IYAH ISLAMIYAH KEDUNGMEGARIH KEMBANGBAHU LAMONGAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mu'awanah, Mu'awanah (2019) Pendekatan Contextual Teaching and Learning Pada Mata Pelajaran Al Qur’an Hadits di Madrasah Tsanawiyah Sunan Giri dan Madrasah Tsanawiyah Raden Fattah Driyorejo Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Muammar, M. Hasan (2023) Kontekstualisasi nilai-nilai pendidikan agama islam dalam membentuk karakter religius peserta didik di MTS bilingual Muslimat NU Pucang Sidoarjo. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mufarrohah, Sunnatul (2017) The suitability of english syllabus and students' need in accounting program at SMKN 1 Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mufidah, Faizatul (2018) Information literacy: a study on English students' textbook based on empowering 8 model. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Mukhoyyaroh, Mukhoyyaroh (2017) The effectiveness of critical reading strategies on students’ critical thinking ability at English teacher education Department of State Islamic University of Sunan Ampel. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nasruddin, Ari Khusnan (2019) Penerapan strategi pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) pada mata pelajaran fiqih di Madrasah Aliyah Islamiyah Tanggulangin Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Nisvullaili, Rahmita yuliani (2017) Pembelajaran aqidah akhlak dengan pendekatan contextual teaching and learning (CTL) siswa di MAN 1 Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Nurhidayah, Konik Afifah (2019) Pengembangan perangkat pembelajaran pendidikan agama Islam model Problem Based Learning dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Pradana, Agsan Widy Kirana (2022) Implementing Authentic Assessment through Speaking Club at UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Purnawati, Dewi (2023) فعالية تطبيق الوسيلة التعليمية "Rumah Belajar Bahasa Arab" لترقية مهارة قراءة طلاب الفصل الثامن في المدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية الثانية سيدوارجو - Efektivitas penerapan media pembelajaran Rumah Belajar Bahasa Arab untuk meningkatkan keterampilan membaca siswa Kelas VIII MTsN 2 Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Putra, Valdi Giffari Rahmayati (2021) Morphological and syntactical errors in the essay writings of the English Department students at UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Eka Yunita (2024) Implementasi media loose parts bahan alam untuk menstimulasi kemampuan berhitung di kelompok A1 TK Dharma Wanita Persatuan Buncitan Sedati Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rahmawati, Shafira Rizky (2024) Analisis kemampuan berpikir logis matematis siswa setelah diterapkan model pembelajaran search, solve, create and share. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Ridho, Mohammad Ali (2019) Pengaruh Media Pembelajaran Audio Visual Sparkol Videoscribe Terhadap Hasil Belajar dan Sikap Mahasiswa PAI Angkatan 2014 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rohmawati, Laila Nur (2021) Penerapan model pembelajaran CTL dalam pembelajaran daring mata pelajaran Al-Qur’an Hadith siswa kelas VIII di MTs Walisongo Kedamean Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Rosadi, Fani Nirmala (2024) تحليل كفاءة المدرس في تطوير وحدات التدريس اللغة العربية في المنهج المستقل في المدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية الثانية سيدوارجو. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sa'diyah, Siti Chalimatus (2009) Pengaruh Pembelajaran Kontekstual (Contextual Teaching and Learning) terhadap ketuntasan belajar Pendidikan Agama Islam (PAI) siswa Kelas IX SMP Taman Pendidikan Islam (TPI) Gedangan Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Sari, Nila (2021) English teacher's beliefs about explicit and implicit teaching of cohesive devices in English writing. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Setiawan, Denny (2022) Metode Kontekstual dalam Memahami Hadis: studi Komparatif pemikiran Yusuf al-Qaradawi dan Muhammad Syuhudi Ismail. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Sholihah, Riris (2018) Penerapan model pembelajaran Contextual teaching and learning (ctl) dalam meningkatkan kemampuan operasi hitung penjumlahan pecahanPada siswa kelas v MI Miftahul Ulum Tlogoagung Kembangbahu Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Trisiana, Agustin Dwi (2020) The use of integrated learning management system (LMS) in EFL classroom: teachers' considerations and challenges. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wakhidah, Nikmatul (2018) Peningkatan kemampuan menghitung luas bangun datar Trapesium dan Layang-layang mata pelajaran Matematika melalui strategi Contextual Teaching and Learning (CTL) kelas V MI AL Hikmah Tanjungsari Taman Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Wulandari, Reni (2023) Pengaruh metode eksperimen terhadap motivasi belajar IPA materi gaya magnet Kelas IV di MI Miftahul Huda. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Zulfa, Aminatus (2018) Peningkatan keterampilan menulis cerita naratif pada mata pelajaran Bahasa Indonesia melalui model Contextual Teaching and Learning siswa Kelas III MI Darun Najah Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.