KOMUNIKASI NONVERBAL SALES PROMOTION GIRL PRODUK TEH BOTOL SOSRO DALAM PEMASARAN PRODUK DI HYPERMART GIANT MASPION SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

KHOTIMAH, KHUSNUL (2013) KOMUNIKASI NONVERBAL SALES PROMOTION GIRL PRODUK TEH BOTOL SOSRO DALAM PEMASARAN PRODUK DI HYPERMART GIANT MASPION SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (58kB) | Preview

Abstract

Komunikasi nonverbal merupakan serangkaian perilaku individu yang dapat berupa simbol, yang bukan merupakan kata-kata. Penggunaan komunikasi nonverbal tidak dapat dipisahkan dari komunikasi verbal. Komunikasi nonverbal juga digunakan oleh sales promotion girl untuk memasarkan produknya. Salah satu produk yang menggunakan jasa sales promotion girl adalah Teh Botol Sosro. Dalam hal ini, peneliti meneliti sales promotion girl Teh Botol Sosro yang berlokasi di Hipermarket Giant Maspion Surabaya. Terdapat dua persoalan yang diteliti dalam skripsi ini, yaitu (1) Bagaimana bentuk-bentuk komunikasi nonverbal yang dilakukan sales promotion girl dalam memasarkan produknya ? dan (2) Apa makna dan tujuan komunikasi nonverbal sales promotion girl dalam memasarkan produknya?
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bentuk komunikasi sales promotion girl produk Teh Botol Sosro dalam pemasaran produk dan untuk mengetahui dan mendeskripsikan makna dan tujuan komunikasi nonverbal yang dilakukan oleh sales promotion girl produk Teh Botol Sosro dalam pemasaran produk di Hypermart Giant Maspion Surabaya. Dari hasil penelitian ini akan didapatkan bentuk komunikasi nonverbal yang digunakan oleh sales promotion girl Teh Botol Sosro yakni antara lain: ekspresi wajah, kontak mata, gerakan anggota tubuh, jarak, penampilan tubuh, pakaian dan riasan, vokalik, waktu. Makna dan tujuan dari komunikasi nonverbal yang dilakukan oleh sales promotion girl digunakan untuk menyampaikan pesan yang berkaitan dengan makna verbal, dengan tujuan menarik minat konsumen agar konsumen tertarik untuk membeli produk yang ditawarkannya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Aswadi
Creators:
CreatorsEmailNIM
KHOTIMAH, KHUSNULUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Komunikasi Nonverbal, Sales promotion girl, Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Dec 2013
Last Modified: 20 Apr 2015 01:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10500

Actions (login required)

View Item View Item