BRAND IMAGE PROGRAM BUDAYA LOKAL TVRI JAWA TIMUR

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hujjah Elyya, Kartika (2013) BRAND IMAGE PROGRAM BUDAYA LOKAL TVRI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pustaka.pdf

Download (24kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini digunakan metode deskriptif dalam mengkaji persoalan yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai bentuk-bentuk Brand Image program budaya lokal, kemudian data tersebut dianalsis dengan pemikiran teori citra sehingga diperoleh makna yang mendalam tentang brand image dan citra budaya lokal.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) Dalam mengemas program budaya lokal selalu mengadakan pengecekan kepada grup dan diberikan mixing musik untuk menrik minat, seperti diberikan mixing dangdungdengan campur sari, lagu faforit ditaruh di pembuka dan penutup,pembawa acara yang pandai mbanyol. (2) Mengenai bentuk brand image program budaya lokal Jawa Timur yaitu memiliki iklan yang paling banyak, Meningkatnya pasaran iklan, Memiliki banyak peminat yang semakin bertambah, (3) Penggemar setia program budaya lokal campursari terdiri dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, muda, dan dewasa, para penggemar setia program acara tersebut datang dari berbagai daerah di Jawa Timur bahkan mereka hingga membentuk suatu komunitas penggemar campursari di TVRI Jawa Timur.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ali Nurdin
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hujjah Elyya, KartikaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: ?? DKm ??
Keywords: Brand Image; Budaya Lokal
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 14 Dec 2013
Last Modified: 15 Apr 2015 07:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10504

Actions (login required)

View Item View Item