This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Hujjah Elyya, Kartika (2013) BRAND IMAGE PROGRAM BUDAYA LOKAL TVRI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
cover.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (92kB) | Preview |
|
|
Text
bab 4.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
pustaka.pdf Download (24kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini digunakan metode deskriptif dalam mengkaji persoalan yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai bentuk-bentuk Brand Image program budaya lokal, kemudian data tersebut dianalsis dengan pemikiran teori citra sehingga diperoleh makna yang mendalam tentang brand image dan citra budaya lokal.
Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1) Dalam mengemas program budaya lokal selalu mengadakan pengecekan kepada grup dan diberikan mixing musik untuk menrik minat, seperti diberikan mixing dangdungdengan campur sari, lagu faforit ditaruh di pembuka dan penutup,pembawa acara yang pandai mbanyol. (2) Mengenai bentuk brand image program budaya lokal Jawa Timur yaitu memiliki iklan yang paling banyak, Meningkatnya pasaran iklan, Memiliki banyak peminat yang semakin bertambah, (3) Penggemar setia program budaya lokal campursari terdiri dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, muda, dan dewasa, para penggemar setia program acara tersebut datang dari berbagai daerah di Jawa Timur bahkan mereka hingga membentuk suatu komunitas penggemar campursari di TVRI Jawa Timur.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Ali Nurdin | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | ?? DKm ?? | ||||||
Keywords: | Brand Image; Budaya Lokal | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id | ||||||
Date Deposited: | 14 Dec 2013 | ||||||
Last Modified: | 15 Apr 2015 07:58 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10504 |
Actions (login required)
View Item |