STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR FIKIH PADA SISWA PROGRAM REGULER DAN AKSELERASI KELAS VII TAHUN AJARAN 2012 SAMPAI DENGAN 2013 DI MTS UNGGULAN AMANATUL UMMAH SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Usman, Nibras Silvia (2013) STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR FIKIH PADA SISWA PROGRAM REGULER DAN AKSELERASI KELAS VII TAHUN AJARAN 2012 SAMPAI DENGAN 2013 DI MTS UNGGULAN AMANATUL UMMAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (54kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah :
1. Bagaimana prestasi belajar fikih siswa program reguler dan program akselerasi kelas VII tahun ajaran 2012-2013 di MTs unggulan Amanatul 2. Adakah perbedaan prestasi belajar fikih antara siswa program reguler dan program akselerasi kelas VII tahun ajaran 2012 sampai dengan 2013 di MTs unggulan Amanatul Ummah Surabaya ?
3. Apakah Faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi belajar fikih siswa program reguler dan akselerasi kelas VII tahun ajaran 2012 sampai dengan 2013 di MTs unggulan Amanatul Ummah Surabaya?
Penelitian lapangan ini mengunakan jenis data kualitatif dan kuantitatif. Data kualitatif yang diambil meliputi struktur organisasi, jumlah guru dan karyawan, jumlah siswa, dan segala sesuatu yang mendukung penelitian. Data kuantitatif yakni data yang diperoleh dari nilai raport siswa kelas VII tahun ajaran 2012 sampai dengan 2013 di MTs Unggulan Amanatul ummah Surabaya. Teknik pengumpulan data menggunakan dokumentasi, observasi, wawancara, dan angket. Dalam penelitian ini menjelaskan bahwa siswa dari program reguler dan dari program akselerasi, keduanya sama sama mendapatkan materi fikih hanya saja berbeda kapasitas waktu dan fasilitas bimbingan belajarnya saja. Populasi kelas VII yaitu sebanyak 48 siswa secara keseluruhan, yang terdiri dari 24 siswa dari program reguler dan 24 siswa dari program akselerasi di Berdasarkan hasil raport dinyatakan bahwa prestasi belajar fikih siswa dari program akselerasi di MTs Unggulan Amanatul Ummah Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Usman, Nibras SilviaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Prestasi Belajar
Keywords: Prestasi Belajar Fikih; Program Reguler; Akselerasi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 18 Nov 2013
Last Modified: 07 Apr 2015 03:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/10666

Actions (login required)

View Item View Item