PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN FAEDAH : STUDY KASUS PADA PT. BRISYARIAH KCI GUBENG SURABAYA)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitriana, Ika Rizky (2013) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN FAEDAH : STUDY KASUS PADA PT. BRISYARIAH KCI GUBENG SURABAYA). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (113kB) | Preview

Abstract

Data penelitian terhimpun dari wawancara secara langsung dengan marketing comunication yang mempunyai peran dalam mensosialisasikan produk tabungan FAEDAH yang didukung dengan data dokumentatif serta literatur pendukung yang relevan terhadap permasalahan yang penulis angkat. Selanjutnya, penelitian ini dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif.
Hasil penelitian ini memaparkan bahwa bank BRISyariah juga menggunakan STP (segmentation, targeting, positioning) pada produk tabungan FAEDAH. Strategi pemasaran STP pada produk tabungan FAEDAH tersebut merupakan faktor dominan yang digunakan bank BRISyariah dalam menetapkan segmen pasar, target pasar maupun posisi pasar. Selain itu aplikasi tabungan FAEDAH juga termasuk pada pola strategi pemasaran tersebut.
Setelah dilakukannya penerapan strategi pemasaran Bank BRISyariah, Bank BRISyariah hendaknya lebih mengektifkan penerapan strategi pemasaran disemua line dengan melihat kondisi kekuatan dan kelemahan serta perubahan lingkungan sehingga dapat mengetahui apakah strategi yang telah diterapkan jelas tepat sasaran, serta lebih meningkatkan pengembangan kemampuan karyawan karena bank merupakan bisnis jasa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Siti Musfiqoh
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitriana, Ika RizkyUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Rupurchase Agreement
Pemasaran
Keywords: Strategi Pemasaran; Tabungan Faedah
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Feb 2014
Last Modified: 13 Apr 2015 06:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11021

Actions (login required)

View Item View Item