MEDIA ONLINE DAN KREATIVITAS ANAK MUDA : STUDI PADA PENGUNGGAH HIJAB TUTORIAL DI WWW.YOUTUBE.COM

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rozanah, Anna (2013) MEDIA ONLINE DAN KREATIVITAS ANAK MUDA : STUDI PADA PENGUNGGAH HIJAB TUTORIAL DI WWW.YOUTUBE.COM. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 4.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 5.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (180kB) | Preview

Abstract

Ada tiga persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) Apa motif yang dimiliki oleh Pengunggah Hijab Tutorial di www.Youtube.com, (2) Bagaimana proses (pembuatan konsep, produksi, penyebarannya, dan pengkomunikasiannya) penggunggah hijab tutorial di www.youtube.com, (3) Bagaimana tanggapan dari pengunduh hijab tutorial di www.youtube.com.
Penelitian ini menggunakan Teori Ekologi Media dengan model alir Miles dan Huberman, yaitu menitikberatkan media memaninkan peran utama dalam kehidupan manusia. Sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode analisa kualitatif deskriptif. Subyek penelitian adalah Adinda Riza 23 tahun yang merupakan pengunggah Hijab Tutorial.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tujuan Adinda Riza meng-upload video Hijab Tutorial di Youtube adalah untuk mempromosikan produk (Share Branding) Khayla, hal tersebut mendapatkan tanggapan positif dari pengunduh Hijab Tutorial.. Media online berperan aktif sebagai tempat dimana Adinda Riza memarketingkan Khayla ditandai dengan banyak yang tertarik, memesan, dan membeli produk Khayla. Mulai dari daerah sekitar Surabaya sampai ke Jakarta dan Jayapura. Adinda Riza memanfaatkan media Youtube dan Facebook sebagai pasar primer untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk Khayla.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing : Moch. Choirul Arif
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rozanah, AnnaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: ?? IN ??
Keywords: Media Online; Kreativitas Anak Muda; Respon Pengunduh
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2014
Last Modified: 06 Apr 2015 03:29
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11128

Actions (login required)

View Item View Item