ANALISIS STRATEGI GURU BAHASA INGGRIS DALAM MENGAKOMODASI BELAJAR SISWA KELAS VII STYLES PADA MTSN 1 MUNJUNGAN TRENGGALEK

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kusumawati, Rufaidah (2013) ANALISIS STRATEGI GURU BAHASA INGGRIS DALAM MENGAKOMODASI BELAJAR SISWA KELAS VII STYLES PADA MTSN 1 MUNJUNGAN TRENGGALEK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (961kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (528kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (575kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tiga tujuan utama. Yang pertama adalah gaya belajar siswa VAK. Ini mengkaji 30 siswa dari kelas tujuh MTsN Munjungan sebagai sampel. Tujuan kedua dari penelitian ini akan mengetahui strategi yang diterapkan oleh guru untuk mengakomodasi respon siswa visual, auditori dan kinestetik, dan yang ketiga mengungkapkan siswa terhadap strategi guru bahasa Inggris.
Deskriptif kualitatif diterapkan oleh peneliti dalam penelitian. Untuk mendapatkan data, peneliti menggunakan beberapa instrumen mereka adalah daftar kuesioner dari Rebecca Oxford, ia tahu tentang gaya belajar siswa berada. Pengamatan checklist diterapkan untuk mengamati strategi dalam menampung siswa kelas tujuh guru gaya belajar secara langsung.
Dari pengamatan menyimpulkan bahwa mayoritas siswa milik pelajar visual dan hanya lima siswa milik pendengaran, sedangkan 7 siswa dikategorikan sebagai pelajar kinestetik. Selain itu, strategi guru diterapkan oleh guru bahasa Inggris ini sejalan dengan respon dari siswa.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Akh. Muzakki
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kusumawati, RufaidahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Bahasa Inggris
Keywords: English Teachers Strategies, Accommodating, Learning Style, Students Response
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor: Library Administrator----- Information-----http://library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Feb 2014
Last Modified: 20 Apr 2015 03:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/11307

Actions (login required)

View Item View Item