Peran stakeholder dalam membangun cita perusahaan "EO Satubasa"

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muzaidatur, Rosyidah (2016) Peran stakeholder dalam membangun cita perusahaan "EO Satubasa". Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Pada umumnya, awal berdirinya suatu organisasi/perusahaan selalu dipertentangkan dengan apa yang menjadi tujuan dan untuk apa organisasi/perusahaan itu berdiri. Dan tidak lain tujuan utama dari organisasi atau perusahaan adalah mencari keuntungan. Korporasi pada saat ini bukan lagi berorientasi pada keuntungan saja melainkan wajib memperhatikan lingkungan, public atau stakeholder tentang Isu-isu organisasi atau perusahaan yang tengah hangat dibicarakan. Mengenai citra dari suatu organisasi atau perusahaan dan bentuk pelayanan jasa dan lain sebagainya yang hendak dicapai oleh Humas (public relation) dalam system informasi terbuka pada era globlalisasi serba kompetitif tersebut, intinya tidak terlepas dari bentuk kualitas jasa pelayanan yang telah diberikan, nilai kepercayaan dan merupakan “amanah” dari publiknya atau stakeholder, serta goodwill (kemauan baik) yang ditampilkan oleh organisasi atau perusahaan bersangkutan. Ada dua rumusan masalah yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu (1) bagaimana peran stakeholder dalam membangun citra di perusahaan EO Satubasa?
Untuk menjawab permasalahan ini tersebut, peneliti ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode ini dipilih agar diperoleh data penelitian yang bersifat mendalam dan menyeluruh mengenai peran stakeholder dalam membangun citra di perusahaan “EO Satubasa”. Data yang diperoleh kemudian disajikan secara deskriptif dan dianalisis dengan teori manajemen citra organisasi.
Dari hasil penelitian ini ditemukan (1) Hubungan yang digunakan perusahaan SATUBASA dengan stakeholder dalam membangun citra perusahaan. (2) Peran stakeholder dalam membangun citra perusahaan “EO SATUBASA”.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muzaidatur, Rosyidahmuzaidatur.rosyidah@yahoo.comB06212028
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorZubaidi, Advan Navisadvan@uinsby.ac.id198311182009011006
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Stakeholder
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muzaidatur Rosyidah
Date Deposited: 25 Aug 2016 07:51
Last Modified: 17 Dec 2019 09:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13069

Actions (login required)

View Item View Item