Bimbingan dan Konseling Karir dengan Pendekatan Social Learning Krumboltz dalam Menentukan Pemilihan Karir Seorang Siswa Kelas XI di MA Bilingual Krian Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Prastya, Aru (2016) Bimbingan dan Konseling Karir dengan Pendekatan Social Learning Krumboltz dalam Menentukan Pemilihan Karir Seorang Siswa Kelas XI di MA Bilingual Krian Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (271kB) | Preview

Abstract

Fokus Penelitian ini adalah: 1) Bagaimana proses pelaksanaan Bimbingan Dan Konseling Karir Dengan Pendekatan Social Learning Krumboltz Dalam Menentukan Pemilihan Karir Seorang Siswa Kelas XI Di MA Bilingual Krian Sidoarjo?, 2) Bagaimana hasil dari proses pelaksanaan Bimbingan Dan Konseling Karir Dengan Pendekatan Social Learning Krumboltz Dalam Menentukan Pemilihan Karir Seorang Siswa Kelas XI Di MA Bilingual Krian Sidoarjo?
Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Metode ini dipilih dikarenakan data-data yang didapatkan nantinya adalah berupa kata-kata atau tulisan, dan untuk mengetahui dan memahami fenomena secara terperinci, mendalam, dan menyeluruh. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pelaksanaan Teori Social Learning Krumboltz dilakukan pada saat proses konseling secara bertahap. Data yang sudah terkumpul kemudian dianalisis dengan data non-statistik, sedangkan data pelaksanaan Teori Social Learning Krumboltz di sajikan dalam bentuk deskriptif.
Hasil pelaksanaan bimbingan dan konseling karir dengan pendekatan Social Learning Krumboltz dalam menentukan pemilihan karir siswa menggunakan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu identifikasi masalah, diagnosis, prognosis, treatment, evaluasi/follow up. Hasil penelitian ini dirumuskan berdasarkan proses penerapan Teori Social Learning Krumboltz. Jika dilihat dari pelaksanaan teori dalam proses penelitian, peneliti dapat menyimpulkan bahwa penelitian ini cukup berhasil. Dilihat dari cara dan sikap klien yang sudah bisa menentukan pemilihan karirnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Prastya, Aruaruprasetya@yahoo.comB73212096
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBasyid, Abd.UNSPECIFIED2001096001
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Bimbingan dan Konseling Karir; Pendekatan Social Learning Krumboltz; Pemilihan Karir
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Prastya Aru
Date Deposited: 26 Aug 2016 08:18
Last Modified: 19 Dec 2019 03:08
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13124

Actions (login required)

View Item View Item