DISPLAY PRODUK MUSLIM SQUARE DI SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri Mulyanti, Ayu (2016) DISPLAY PRODUK MUSLIM SQUARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negri Sunan Ampel.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (647kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (298kB) | Preview

Abstract

Latar Belakang Dengan perkembangan usaha yang tidak pernah lepas dari persaingan, perusahaan dituntut utuk selalu kreatif untuk dapat bertahan. Menarik perhatian konsumen untuk melakukan pembelian dapat dilakukan dengan membuat ketertarikan pada menampilkan menata produk di toko. Penataan produk yang menarik merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan dalam melaksanakan promosi penjualan dan memperkenalkan produk baru. penataan produk yang baik akan memudahkan konsumen dalam mencari barang yang dibutuhkan. penataan produk juga berpengaruh dalam timbulnya minat beli konsumen. Minat konsumen merupakan perilaku yang menunjukkan sejauh mana komitmennya untuk melakukan tindakan pembelian. Untuk menarik konsumen dengan mendorong perhatian dan minat konsumen pada toko Karita Muslim Square Surabaya serta mendorong keinginan membeli melalui daya tarik penglihatan. Penataan produk dikenal juga dengan display. Penataan yang diterapkan oleh Karita Muslim Square di JL Ngagel jaya selatan surabaya tertentu dengan tujuan untuk menarik minat konsumen. memajang barang di dalam toko dan diluar mempunyai pengaruh sangat besar terhadap penjualan Kesempatan terbesar untuk mempengaruhi konsumen adalah saat konsumen berada dalam toko, sehingga konsumen melakukan pembelian. Dalam penelitian pertama Bagaimana Strategi Display Produk Karita Muslim Square di Surabaya. Kedua Apa saja hambatan display produk Karita Muslim Square di Surabaya. Ketiga Apa Saja Solusi hambatan display poduk di Surabaya. Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus yang berguna untuk mendeskripsikan dan memberikan data mengenai strategi Display Produk. Dalam penelitian ini, penelitian menggunakan jenis data primer dan sekunder yang diperoleh dari informan serta dokumen mengenai jenis data-data yang dibutuhkan. Dalam menggali data penelitian menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Untuk menguji keabsahan data peneliti menggunakan triangulasi. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa strategi Karita Muslim Square Surabaya dalam display produk memperhatikan bagian-bagian display produk, Macam-Macam display produk, Teknik Pemajangan Display produk, dan Memperhatikan Layout yang berguna untuk konsumen Merasa nyaman dalam belanja dan membuat konsumen merasa betah dalam belanja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri Mulyanti, Ayuayumulyantiputri@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Strategi Display Produk
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Mulyanti Putri Ayu
Date Deposited: 26 Aug 2016 06:51
Last Modified: 26 Aug 2016 06:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/13143

Actions (login required)

View Item View Item