HUBUNGAN PERSUASI SPG TERHDAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA PRODUK SMARTPHONE

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kurniawan, Bayu Dwi (2016) HUBUNGAN PERSUASI SPG TERHDAP KEPUTUSAN MEMBELI PADA PRODUK SMARTPHONE. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (229kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian adalah pengambilan keputusan oleh konsumen untuk membeli suatu produk setelah mendapatkan informasi dengan didasari keinginan, kebutuhan dan pertimbangan-pertimbangan lain. Persuasi SPG merupakan kemampuan komunikasi persuasi dari Sales Promotion Girl (SPG) untuk membujuk dan merayu pembeli agar mau membeli atau menggunakan jasa yang ditawarkan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada atau tidaknya hubungan persuasi SPG terhadap keputusan membeli pada produk smartphone. Penelitian ini merupakan penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala persuasi SPG dan skala keputusan membeli. Penelitian ini merupakan penelitian populasi. Subjek penelitian berjumlah 50 sampel pembeli smartphone. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif persuasi SPG terhadap keputusan membeli pada prodak smartphone dengan nilai signifikansi 0.007 < 0.05 artinya semakin tinggi tingkat persuasi SPG maka semakin tinggi pula keputusan konsumen untuk membeli produk smartphone.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kurniawan, Bayu Dwibayudwi3101@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Kurniawan Bayu Dwi
Date Deposited: 03 Nov 2016 06:49
Last Modified: 03 Nov 2016 06:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/14204

Actions (login required)

View Item View Item