HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN SELF - EFFICACY KARYAWAN MARKETING

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ismah, Fiqqi (2012) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN SELF - EFFICACY KARYAWAN MARKETING. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Dalam suatu perusahaan, pemasaran dilakukan oleh bagian marketing. Karyawan marketing diharapkan mampu menjalankan strategi pemasaran dengan baik untuk mempromosikan atau menawarkan produk agar konsumen berminat untuk menggunakan produk yang ditawarkan tersebut. Komunukasi interpersonal berlangsung di antara individu, bersifat pribadi dan dibangun atas sendi-sendi pengakuan dan penghargaan yang tinggi atas martabat manusiawi. Komunikasi penting dalam melakukan pekerjaan pemasaran agar dapat enarik konsumen. Selain itu juga diperlukan Self-Efficacy yang tinggi dalam menjalankan pekerjaan ini yang berhubungan dengan orang banyak secara langsung.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bersifat korelasional bertujuan untuk mengetahui hubungan komunikasi interpersonal dengan Self-Efficacy pada karyawan marketing. Dengan teknik probability sampling dengan random sampling 35 karyawan marketing Dealer Fortuna Motorindo. Penelitian ini Menggunakan 2 (dua)skala alat ukur, yaitu skala komunikasi interpersonal dan Self-Efficacy. Berdasarkan hasil uji korelasi Sperman's Rho diperoleh 0,586 dengan signnya 0,000, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya ada hubungan yang signifikan anatara komunikasi interpersonal dengan Self-Efficacy.
Penelitian ini membuktikan bahwa komunikasi interpersonal yang efektif dapat menumbuhkan Self-Efficacy yang tinggi pada karyawan marketing.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ismah, FiqqiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Komunikasi interpersonal' Self-Efficacy
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2017 02:00
Last Modified: 13 Mar 2017 02:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/15902

Actions (login required)

View Item View Item