Pengembangan strategi pemasaran pada Bank BPRS Amanah Sejahtera Cabang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Makhfudiyah, Andiny Firsta (2017) Pengembangan strategi pemasaran pada Bank BPRS Amanah Sejahtera Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (493kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (516kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (334kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah,bagaimana pengembangan strategi pemasaran bank BPRS Amanah Sejahtera Cabang Surabaya? Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif karena bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis serta lebih menonjolkan proses dan makna. Tujuan dari metodologi ini ialah pemahaman secara lebih mendalam terhadap suatu permasalahan yang dikaji. Dan data yang dikumpulkan lebih banyak kata ataupun gambar-gambar daripada angka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran sangat penting bagi perusahaan apapun, termasuk sebuah lembaga keuangan syariah seperti Bank BPRS Amanah Sejahtera Cabang Surabaya. Pengembangan strategi pemasaran dalam bank tersebut melalui beberapa tahap diantaranya yaitu, perencanaan pemasaran yang meliputi pengelolaan produk, pemilihan saluran pemasaran, pemilihan periklanan, promosi dan humas, kemudian pengelolaan SDM pemasaran. Setelah itu tahap selanjutnya adalah tahap implementasi, tahap ini merupakan tahap pengubahan rencaana pemasaran menjadi penugasan tindakan dan memastikan bahwa penugasan tersebut dilaksanakan dengan cara yng akan mencapai tujuan yang telah dinyatakan oleh rencana tersebut. Tahap terakhir dari strategi pemasaran adalah evaluasi pemasaran, evaluasi pemasaran perlu dilakukan untuk memantau efektivitas strategi dan proses implementasinya, dan mengkaji ulang jika ada beberapa proses yang salah dalam strategi dan implementasinya. Bank Amanah Sejahtera Cabang Surabaya sudah menjalankan semua tahap-tahap tersebut dalam pemasarannya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Makhfudiyah, Andiny Firstafirstaandini@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Pemasaran
Keywords: Strategi pemasaran; Bank BPRS
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Makhfudiyah Andiny Firsta
Date Deposited: 05 May 2017 06:45
Last Modified: 05 May 2017 06:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16804

Actions (login required)

View Item View Item