Strategi pemasaran syariah Lembaga Pendidikan Bahasa Arab (LPBA) Muyassaroh dalam menarik minat peserta didik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sahuri, Sahuri (2017) Strategi pemasaran syariah Lembaga Pendidikan Bahasa Arab (LPBA) Muyassaroh dalam menarik minat peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (239kB) | Preview

Abstract

Strategi pemasaran syariah LPBA Muyassaroh dalam menarik minat peserta didik, merupakan strategi pemasaran yang diterapkan LPBA Muyassaroh dengan prinsip-prinsip dasar Pemasaran Syariah. LPBA Muyassaroh bersaing secara kompeten dan menjadikan posisi LPBA Muyassaroh sebagai salah satu lembaga LPBA yang mampu bersaing secara kompetitif. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : apa faktor lingkungan internal dan eksternal yang mempengaruhi pemasaran syariah LPBA Muyassaroh dan Apakah yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman bagi LPBA Muyassaroh dan bagaimana strategi Pemasaran Syariah LPBA Muyassaroh dalam menarik minat peseta didik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran syariah LPBA Muyassaroh dalam menarik minat peserta didik. Metodologi penelitian yaitu dengan jenis penelitian lapangan (field reseacrh) sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang dipakai peneliti adalah dengan cara observasi, dokumentasi, wawancara, kuesioner dan analisis data. Dari hasil penelitian kemudian dilakukan analisa dengan menggunakan analisis bauran pemasaran (Marketing Mix) dan analisis SWOT. Temuan hasil penelitian adalah bahwa strategi pemasaran syariah produk LPBA Muyassaroh setelah mengidentifikasi faktor lingkungan internal dan eksternal serta menganalisa kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman LPBA Muyassaroh menghasilkan strategi utama yaitu market penetration strategy.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sahuri, Sahurikalamsid02@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Pemasaran syariah; Lembaga Pendidikan Bahasa Arab; LPBA Muyassaroh
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: SAHURI SAHURI
Date Deposited: 12 May 2017 08:48
Last Modified: 18 Sep 2017 04:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16907

Actions (login required)

View Item View Item