This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Sahuri, Sahuri (2017) Strategi pemasaran syariah Lembaga Pendidikan Bahasa Arab (LPBA) Muyassaroh dalam menarik minat peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (648kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (239kB) | Preview |
Abstract
Strategi pemasaran syariah LPBA Muyassaroh dalam menarik minat peserta didik, merupakan strategi pemasaran yang diterapkan LPBA Muyassaroh dengan prinsip-prinsip dasar Pemasaran Syariah. LPBA Muyassaroh bersaing secara kompeten dan menjadikan posisi LPBA Muyassaroh sebagai salah satu lembaga LPBA yang mampu bersaing secara kompetitif. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : apa faktor lingkungan internal dan eksternal yang mempengaruhi pemasaran syariah LPBA Muyassaroh dan Apakah yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman bagi LPBA Muyassaroh dan bagaimana strategi Pemasaran Syariah LPBA Muyassaroh dalam menarik minat peseta didik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran syariah LPBA Muyassaroh dalam menarik minat peserta didik. Metodologi penelitian yaitu dengan jenis penelitian lapangan (field reseacrh) sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang dipakai peneliti adalah dengan cara observasi, dokumentasi, wawancara, kuesioner dan analisis data. Dari hasil penelitian kemudian dilakukan analisa dengan menggunakan analisis bauran pemasaran (Marketing Mix) dan analisis SWOT. Temuan hasil penelitian adalah bahwa strategi pemasaran syariah produk LPBA Muyassaroh setelah mengidentifikasi faktor lingkungan internal dan eksternal serta menganalisa kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman LPBA Muyassaroh menghasilkan strategi utama yaitu market penetration strategy.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Ekonomi Islam | ||||||
Keywords: | Pemasaran syariah; Lembaga Pendidikan Bahasa Arab; LPBA Muyassaroh | ||||||
Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | SAHURI SAHURI | ||||||
Date Deposited: | 12 May 2017 08:48 | ||||||
Last Modified: | 18 Sep 2017 04:31 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/16907 |
Actions (login required)
View Item |