This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Fauziah, Nur Dinah (2017) Pengaruh e-loyalty dan Islamic perceived of risk terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Cover.pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (877kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
Bab 3.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
Bab 6.pdf Download (1MB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini adalah hasil penelitian yang bertujuan untuk Membuktikan dan menganalisis apakah terdapat pengaruh e-loyalty dan islamic perceived of risk secara simultan terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim dan membuktikan dan menganalisis apakah terdapat pengaruh e-loyalty dan islamic perceived of risk secara parsial terhadap keputusan repurchase pada pelanggan e-commerce fashion muslim. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer berasal dari kuesioner, sedangkan data sekunder berasal dari perpustakaan atau dari laporan-laporan penelitian terdahulu. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden Responden yang dipilih adalah konsumen E-Commerce Fashion muslim dengan teknik non probability yakni Teknik sampling insidental Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Loyalty dan Islamic Perceived Of Risk secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Repurchase Pelanggan ECommerce Fashion Muslim. Hal tersebut dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 37.489 yang lebih besar dibandingkan nilai F tabel sebesar 3.09 dengan signifikasi sebesar 0,000. Dan secara parsial terdapat pengaruh positif dari variabel E-Loyalty (X1) terhadap keputusan repurchase pelanggan e-commerce fashion muslim dengan nilai t hitung sebesar 2.474 nilai t tabel sebesar 1.983. untuk variabel Islamic Perceived of Risk (X2) juga terdapat pengaruh positif yang signifikan secara parsial dengan nilai thitung sebesar 5.404 t tabel sebesar 1.983. dari hasil R2 (koefisien determinasi) sebesar 0,424 atau (42,4%) dan sisanya 57.6% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian ini.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
| Item Type: | Thesis (Masters) | ||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Creators: |
|
||||||
| Subjects: | Ekonomi Ekonomi Islam Pemasaran |
||||||
| Keywords: | e-loyalty; Islamic perceived of risk; keputusan repurchase | ||||||
| Divisions: | Program Magister > Ekonomi Syariah | ||||||
| Depositing User: | Fauziah Nur Dinah | ||||||
| Date Deposited: | 07 Aug 2017 02:21 | ||||||
| Last Modified: | 25 Oct 2017 09:00 | ||||||
| URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/18453 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
