Hubungan persepsi tentang Rebranding Zetizen Jawa Pos dengan tingkat partisipasi member pada kegiatan Zetizen Jawa Pos di Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maulana, Mahesa (2017) Hubungan persepsi tentang Rebranding Zetizen Jawa Pos dengan tingkat partisipasi member pada kegiatan Zetizen Jawa Pos di Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (377kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (493kB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (711kB) | Preview
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (645kB)
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (506kB) | Preview
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (300kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (426kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan (1) Adakah hubungan persepsi tentang rebranding dengan tingkat partisipasi member pada kegiatan Zetizen Jawa Pos di Surabaya? (2) Sejauh mana tingkat hubungan persepsi tentang rebranding dengan tingkat partisipasi member pada kegiatan Zetizen Jawa Pos di Surabaya? Metode yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode penelitian kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan penelitian
eksplanatori. Peneliti menguji hipotesis tentang adanya hubungan variabel-variabel (sebabakibat).
Data penelitian terhimpun dari hasil kuesioner. Penyebaran angket dilakukan pada member aktif Zetizen Jawa Pos Surabaya. Data penelitian juga didukung dengan data dokumentasi kegiatan dan data perusahaan sebagai pendukung terhadap permasalahan yang diangkat oleh penulis. Hasil penelitian ini menyimpulkan terdapat hubungan yang signifikan antara persepsi tentang rebranding Zetizen Jawa Pos dengan tingkat partisipasi member pada kegiatan Zetizen di Surabaya. Hal tersebut dilihat pada hasil uji regresi linier. 0.000 < 0.05 maka
Ha diterima sedangkan Ho ditolak. Artinya koefisien regresi Constant Signifikan. Variabel indikator rebranding adalah persepsi tentang logo, persepsi tentang nama dan persepsi tentang slogan. Perubahan logo yang menarik dan mudah diingat, nama yang mudah diucapkan dan
dipahami, serta slogan yang mudah diucapkan dan dimengerti maksud dan tujuannya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maulana, Mahesamahesa.zetizen@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Komunikasi
Keywords: Persepsi; Rebranding; Zetizen Jawa Pos
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Maulana Mahesa
Date Deposited: 11 Aug 2017 06:20
Last Modified: 11 Aug 2017 06:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/19410

Actions (login required)

View Item View Item