لترقية مهارة القراءة لطلاب الفصل السابع بمدرسة نور الإسلام المتوسطة "Focusky" فعالية استخدام الوسيلة التعليمية الإسلامية كادري

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Choir, Nurlaili Ana Achwalikal (2018) لترقية مهارة القراءة لطلاب الفصل السابع بمدرسة نور الإسلام المتوسطة "Focusky" فعالية استخدام الوسيلة التعليمية الإسلامية كادري. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Nurlaili Ana Achwalikal Choir_D92214076.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang “Efektifitas Penggunaan Media Pembelajaran Focusky dalam meningkatlan Maharah Qiroah” adapun rumusan masalah sebagai berikut: 1. Bagaimana perencaan penggunaan media pembelajaran Focusky pada kelas Tujuh di Madarasah Tsnawiyah Nurul Islam Kediri? 2. Bagaimana penerapan Penggunaan Media Pembelajaran Focusky pada kelas Tujuh di Madrasah Tsanawiyah Nurul Islam Kediri? 3. Bagaimana Efektifitas Penggunaan Media pembelajaran Focusky pada kelas Tujuh di Madrasah Tsanawiyah Nurul Islam Kediri?. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, adapun metode analisis data yang digunakan menggunakan rumus (Test “t”). Dan metode pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, angket dan tes. Dari penelitiann ini kita tahu, adanya peningkatan keterampilan membaca pada siswa kelas tujuh di Madrasah Tsanawiyah Nurul Islam Kediri. Bahwa hasil 13,676 t Hitung lebih besar dari t tabel 2,462 dan ini menunjukkan hasil hipotesis nol (Ho) dan hipotesis yang dapat diterima (Ha).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Choir, Nurlaili Ana Achwalikalac.achwalikal@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bahasa Arab
Pendidikan > Bahasa Arab
Pendidikan > Sumber Belajar
Keywords: Media Pembelajaran; Focusky; Keterampilan Membaca.
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Choir Nurlaili Ana Achwalikal
Date Deposited: 13 Aug 2018 06:56
Last Modified: 13 Aug 2018 06:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/27103

Actions (login required)

View Item View Item