KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK OLEH KONSUMEN : STUDI PADA PRODUK KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI YAYASAN PESANTREN MUKMIN MANDIRI SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fauzan, Fauzan (2015) KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK OLEH KONSUMEN : STUDI PADA PRODUK KOPI MAHKOTA RAJA BLEND DOA DI YAYASAN PESANTREN MUKMIN MANDIRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini adalah hasil penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana keputusan pemilihan produk Kopi Mahkota Raja Blend Doa dalam mempengaruhi minat beli/pemilihan konsumen
dan faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pilihan pada produk Kopi Mahkota Raja Blend Doa.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dimana penelitian ini berusaha menuturkan pemecahan masalah berdasarkan data-data yang ada dan didukung dengan wawancara langsung pada objek penelitian (konsumen), staff-staff pemasaran dan pihak
perusahaan. Wawancara dilakukan untuk menggali informasi secara mendalam terkait permasalahan yang peneliti angkat. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskripstif kualitatif.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa konsumen dalam memutuskan untuk memilih produk Kopi Mahkota Raja Blend Doa ini ada beberapa faktor, yang di antaranya adalah faktor pribadi, sosial dan psikologi. Hal ini dapat ditunjukkan oleh kepuasan dan manfaat yang didapatkan oleh konsumen terhadap produk Kopi Mahkota Raja Blend Doa tersebut, hasil yang didapat dari beberapa informan yang sudah berlangganan dalam mengkonsumsi Kopi tersebut dan yang di wawancarai di pasar-pasar, seperti di pasar kupang dan daerah sekitar
perumahan Graha Tirta, rumah tangga dan mahasiswa.
Sejalan dengan kesimpulan di atas, maka hendaknya pihak manajemen perusahaan memperhatikan faktor-faktor tersebut dalam pengambilan kebijakan terutama dalam bidang pemasaran yang merupakan ujung tombak sebuah perusahaan dan juga perusahaan harus lebih cermat dalam mengindentifikasi
kebutuhankonsumen yang diteliti yaitu masyarakat umum, terlihat bahwa keputusan pembelian mereka tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain melainkan dari pribadi masing-masing. Sehingga faktor harga dan kualitas menjadi
pertimbangan tersendiri.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Idri
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fauzan, FauzanUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Manajemen Strategi
Pemasaran
Keywords: Konsumen; Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Rini Wahyuningsih------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 23 Dec 2015 08:12
Last Modified: 23 Dec 2015 08:12
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3035

Actions (login required)

View Item View Item