ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZOYA DIPONEGOR SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Karomi, Kanzul (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZOYA DIPONEGOR SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (577kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Dengan rumusan masalah: Apakah faktor budaya, sosial, , dan pribadi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Zoya? Varibel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Zoya?
Rancangan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang dijadikan objek penelitian sebanyak 100 responden yang memakai produk Zoya dan pengambilan data berupa observasi, kuesioner. Sedangkan untuk pengolahan data diANALISIS untuk uji validitas dan reabilitas memakai rumus Alpha Cronbach dengan menggunakan bantuan komputer program SPSS 16,0 for windows.
Teknik ANALISIS yang digunakan adalah ANALISIS regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Analis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada produk Zoya di nyatakan baik, dan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Budaya (X1), Sosial (X2), dan Pribadi(X3) uji f secara simultan berpengaruh signifikan terhadap penjualan. Dan untuk uji t diketahui bahwa secara parsial variabel Budaya (X1) dan Pribadi (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel terikat sedangkan variabel Sosial (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap penjualan (Y).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: M Taqwim Suji
Creators:
CreatorsEmailNIM
Karomi, KanzulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Jual Beli
Pemasaran
Keywords: Analisis faktor- Faktor; Pembelian
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Pengembangan Masyarakat Islam
Depositing User: Users 283 not found.
Date Deposited: 12 Jan 2016 04:39
Last Modified: 29 Jun 2016 06:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3156

Actions (login required)

View Item View Item