KORELASI ANTARA IMAGE BRAND ROYAL PLAZA DENGAN GAYA KOMUNIKASI REMAJA DI ROYAL PLAZA SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ewinda, Rizka (2015) KORELASI ANTARA IMAGE BRAND ROYAL PLAZA DENGAN GAYA KOMUNIKASI REMAJA DI ROYAL PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (965kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (199kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) Apakah ada Korelasi Antara Image Brand Royal Plaza dengan Gaya Komunikasi Remaja di Royal Plaza (Studi Mall Surabaya Selatan), (2) Sejauh mana tingkat Korelasi
Antara Image Brand Royal Plaza dengan Gaya Komunikasi Remaja di Royal Plaza (Studi Mall Surabaya Selatan). Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam,dalam penelitian ini digunakanlah metode penelitian kuantitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai gaya komunikasi remaja yang ada di
Royal Plaza Surabaya. Kemudian data tersebut dianalisis secara kritis denganteori brand image Keller, sehingga diperoleh makna yang mendalam tentang image brand Royal Plaza tersebut. Dari basil penelitian ini ditemukan bahwa (1) Berdasarkan perhitungan melalui regresi linear sederhana dapat diketahui bahwa dalam uji hipotesis
menolak hipotesis nihil (Ho) dan menerima Hipotesis kerja (Ha) dengan secor t hitung (74,708) dan t tabel (2,55). Dengan demikian ada korelasi antara brand image mall (Royal Plaza Surabaya) dengan pilihan gaya hidup remaja. (2)
Besaran tingkat korelasi antara variabel X dan variabel Y dapat diketahui melalui rumus koefisien korelasi dengan metode product moment dengan perhitungan t
hitung (74,708) > t tabel (2,55). Hasil ini jika dimasukkan dalam koefisien korelasi dapat diketahui tingkat korelasi yang sangat kuat dengan perolehan 0,9913. Bertitik tolak dari penelitian ini, beberapa saran yang diperkirakan dapat
dijadikan bahan pertimbangan (1) Pihak Mall Royal Plaza dapat terus memperhatikan dan mengikuti perkembangan dan kebutuhan gaya hidup dari pengunjung remaja, (2) Selain untuk image Royal Plaza, remaja harusnya dapat menempatkan diri di lingkungan sekitar agar tidak terjadi kecolongan sikap yang menjadi tolak ukur pengunjung lainnya, (3) Sebagai penelitian yang mungkinperlu untuk ditindak lanjuti lagi untuk penelitian berikutnya, karena objek yang peneliti teliti ini cukup menarik untuk dilakukan penelitian ulang dan masih banyak yang perlu di eksplor untuk objek ini

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ali Nurdin
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ewinda, RizkaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Islam > Komunikasi
Remaja, Gaya hidup
Keywords: Image; Brand; Gaya Komunikasi; Remaja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Users 283 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2016 02:19
Last Modified: 19 Jan 2016 05:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3323

Actions (login required)

View Item View Item