ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TRAVEL AND TOUR UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Diana, Ilvi Nur (2015) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TRAVEL AND TOUR UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (490kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

Travel and Tour UIN Sunan Ampel Surabaya merupakan salah satu usaha yang dimiliki oleh kampus UIN Sunan Ampel Surabaya yang menyediakan berbagai tiket travel and tour dari berbagai airlines. Ada strategi-strategi khusus dalam meningkatkan motivasi konsumen dalam membeli tiket melalui Travel and Tour UIN Sunan Ampel. Hal imilah yang melatarbelakangi dilakukannya penelitian mengenai "Analisis Strategi Pemasaran Usaha Travel and Tour UIN Sunan Ampel Surabaya"
Berdasarkan penelitian bahwa Strategi pemasaran Usaha Travel and Tour UIN Sunan Ampel Surabaya menggunakan strategi 4P, yaitu: 1. Place, bertempat dekat dengan civitas akademika sehingga memudahkan pemesanan, 2. Product, Corporate Online System merpakan fasilitas keagenan yang diberikan oleh Maskapai Garuda Indonesia kepada UINSA sebagai corporate partnet.Travel Agent dan Sub Agen, 3. Price, 4. Promotion. Konsumen memilih membeli tiket dengan alasan, harga bersaing, kemudahan transaksi, lokasi dekat, diskon Garuda Airlines sebesar 25%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Musfiqoh
Creators:
CreatorsEmailNIM
Diana, Ilvi NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Keywords: Strategi Pemasaran; Tour and Travel UINSA; 4P; Price; Product; Place
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Editor : Ummir Rodliyah------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 15 Jan 2016 05:34
Last Modified: 15 Jan 2016 05:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3371

Actions (login required)

View Item View Item