STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM EVENT INDIE CLOTHING EXPO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Akbar, Bramantya Hoetomo K.N (2015) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM EVENT INDIE CLOTHING EXPO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Bramantya Hoetomo Akbar Kusuma Negara, 2015. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Event Indie Clothing Expo Surabaya. Skripsi Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Deskriptif Kualitatif, Event.
Sejak tahun 2009, ICE dibuat untuk dapat memberikan sebuah dobrakan terhadap industry clothing dan produk local agar tidak kalah dengan produk dari luar negeri yang beredar bebas di Indonesia. “This is US!” diangkat menjadi tema dari The 6th ICE untuk menjadi sebuah statement penggemar produk lokal dan pelaku industri lokal bahwa pasar untuk brand – brand lokal tidak kalah dengan produk luar.
Menentukan tujuan komunikasi pemasaran sangat diperlukan agar proses komunikasi yang dilakukan dalam menawarkan suatu produk perusahaan dapat secara efektif diterima oleh konsumennya. Strategi komunikasi adalah sebagai salah satu kosekuensinya dalam sebuah petimbangan dalam pemasaran yaitu : who, says what, in which channel, to whom, with what effect (siapa, berkata apa, melalui saluran apa, kepada siapa, dan bagaimana efeknya )
Sebagaimana penulis meneliti tentang komunikasi pemasaran tentang event tersebut yang membawakan sebuah cara dari sebuah event yang sukses yang berada di daerah Surabaya dari hal-hal yang sebenarnya telah dilakukan oleh banyak EO lain, tetapi dalam menarik peminat yang kuat dibutuhkan pemasaran yang menarik dan menguasai beberapa segmentasi pasar dari yang hulu hingga ke hilir tanpa ada pembedaan dengan ini masyarakatpun dapat memilih sebuah event mana yang layak untuk dikunjungi

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muchlis
Creators:
CreatorsEmailNIM
Akbar, Bramantya Hoetomo K.NUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah
Ilmu Komunikasi
Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran; Deskriptif Kualitatif; Event
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Sulaiman Sulaiman
Date Deposited: 25 Jan 2016 07:53
Last Modified: 25 Jan 2016 07:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/3935

Actions (login required)

View Item View Item