STRATEGI PUBLIC RELATIONS WISMA THAMRIN HOTEL SIDOARJO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Falahi, Muhammad Daniel (2015) STRATEGI PUBLIC RELATIONS WISMA THAMRIN HOTEL SIDOARJO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (546kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (437kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (628kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (279kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini ada dua persoalan yang hendak dikaji oleh penulis, yakni : (1) Bagaimana Strategi Public Relations Wisma Thamrin Hotel dalam Meningkatkan Jumlah Customer, (2) Kendala dan upaya apa saja yang dialami dan dilakukan oleh public relation dalam meningkatkan jumlah customer Wisma Thamrin Hotel

Untuk mengungkapkan dua persoalan tersebut diatas secara menyeluruh, dalam penelitian ini digunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yang bertujuan untuk melukiskan fakta secara factual dan cermat dalam meningkat jumlah customer. Setelah melakukan penelitian dilapangan, melalui tiga cara yaitu : reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan dan verifikasi, sehingga diperoleh hasil penelitian mengenai strategi dan kendala public relations Wisma Thamrin Hotel Sidoarjo dalam meningkatkan jumlah customer melalui analisis pasar, publikasi produk dan promosi produk.

Dari hasil penelitian ini ditentukan bahwa dalam usaha meningkatkan jumlah customer melalui analisis pasar, publikasi produk dan promosi produk, perusahaan khususnya PR mempunyai strategi – strategi khusus yaitu menganalisis pasar dan produk, meningkatkan pelayanan hotel, melakukan promosi melalui berbagai media cetak dan elektronik, melakukan sales call untuk meningkatkan loyalitas customer dan melakukan event tour agar masyarakat mengetahui promo produk-produk terbaru Wisma Thamrin Hotel.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Aswadi
Creators:
CreatorsEmailNIM
Falahi, Muhammad DanielUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Komunikasi
Ilmu Komunikasi
Keywords: Strategi Public Relations; Hotel; Customer
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Suprapto Suprapto
Date Deposited: 26 Jan 2016 05:33
Last Modified: 26 Jan 2016 05:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4007

Actions (login required)

View Item View Item