This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Falahi, Muhammad Daniel (2015) STRATEGI PUBLIC RELATIONS WISMA THAMRIN HOTEL SIDOARJO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH CUSTOMER. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
COVER.pdf Download (546kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (707kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (628kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (769kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 4.pdf Download (413kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (279kB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini ada dua persoalan yang hendak dikaji oleh penulis, yakni : (1) Bagaimana Strategi Public Relations Wisma Thamrin Hotel dalam Meningkatkan Jumlah Customer, (2) Kendala dan upaya apa saja yang dialami dan dilakukan oleh public relation dalam meningkatkan jumlah customer Wisma Thamrin Hotel
Untuk mengungkapkan dua persoalan tersebut diatas secara menyeluruh, dalam penelitian ini digunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yang bertujuan untuk melukiskan fakta secara factual dan cermat dalam meningkat jumlah customer. Setelah melakukan penelitian dilapangan, melalui tiga cara yaitu : reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan dan verifikasi, sehingga diperoleh hasil penelitian mengenai strategi dan kendala public relations Wisma Thamrin Hotel Sidoarjo dalam meningkatkan jumlah customer melalui analisis pasar, publikasi produk dan promosi produk.
Dari hasil penelitian ini ditentukan bahwa dalam usaha meningkatkan jumlah customer melalui analisis pasar, publikasi produk dan promosi produk, perusahaan khususnya PR mempunyai strategi – strategi khusus yaitu menganalisis pasar dan produk, meningkatkan pelayanan hotel, melakukan promosi melalui berbagai media cetak dan elektronik, melakukan sales call untuk meningkatkan loyalitas customer dan melakukan event tour agar masyarakat mengetahui promo produk-produk terbaru Wisma Thamrin Hotel.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Aswadi | ||||||
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Dakwah > Dakwah, Komunikasi Ilmu Komunikasi |
||||||
Keywords: | Strategi Public Relations; Hotel; Customer | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi | ||||||
Depositing User: | Mr. Suprapto Suprapto | ||||||
Date Deposited: | 26 Jan 2016 05:33 | ||||||
Last Modified: | 26 Jan 2016 05:33 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/4007 |
Actions (login required)
View Item |