PENGARUH PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP PURCHASING DECISION DI COFFEE TOFFEE® POSTSHOP SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Tiva, Setyoning Asyiyatu (2014) PENGARUH PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP PURCHASING DECISION DI COFFEE TOFFEE® POSTSHOP SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (58kB) | Preview

Abstract

Terdapat beberapa hal yang menjadi focus masalah dalam penelitian ini, yaitu (1) Bagaimana pengaruh kulitas fitur, desain, merek, kemasan, label, dan layanan pelengkap secara simultan terhadap purchasingdecision di COFFEE TOFFEE® Post Shop Surabaya? (2) Bagaimana pengaruh kualitas, fitur, desain, merek, label, kemasan, dan layanan pelengkap secara parsial terhadap purchasing decision di COFFEE TOFFEE® Post Shop Surabaya? (3) Faktor apa yang paling berpengaruh terhadap purchasing decision di COFFEE TOFFEE ® Post Shop Surabaya?
Untuk mengungkap masalah tersebut, dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional untuk mendeteksi sejauh mana product attribute berkaitan dengan purchasing decision di COFFEE TOFFEE®Post Shop Surabaya dengan product attribute sebagai variabel independen dan purchasing decision sebagai variabel dependen. Untuk mengukur hal itu, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen COFFEE TOFFEE®Post Shop selama bulan Juni 2014. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi Linier berganda, analisis korelasi ganda, analisis determinasi, Uji F, dan Uji T.
Dari penelitian ini didapatkan persamaan regresi Y(purchasing decision) = -2,001 + 0,341X1(kualitas) - 0,078X2(fitur) - 0,062X3(Desain) + 0,521X4(Merek) + 0,113X5(kemasan) - 0,066X6(labelling) + 0.133X7(layanan pelengkap). Secara simultan, variabel-variabel productattribute berpengaruh terhadap purchasingdecision yang ditunjukkan dengan nilai F sebesar 14,789. Secara parsial, variabel productattribute yang berpengaruh secara sifnifikan terhadap purchasingdecision adalah kualitas dengan nilai t sebesar 3,424 dan merek dengan nilai t sebesar 3,645.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Deasy Tantriana
Creators:
CreatorsEmailNIM
Tiva, Setyoning AsyiyatuUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Keywords: Product Attribute; Purchasing Decision
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2015 03:28
Last Modified: 09 Feb 2015 03:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/415

Actions (login required)

View Item View Item