Analisis peningkatan pendapatan perusahaan CV. Barokah Jaya Hikmah ditinjau dari Etika Bisnis Islam.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Faisol, Faisol (2020) Analisis peningkatan pendapatan perusahaan CV. Barokah Jaya Hikmah ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Faisol_G94216102.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskriftif kualitatif sehingga data yang didapatkan peneliti dari CV Barokah Jaya Hikmah Sidoarjo. Observasi, dokumentasi dan wawancara mendalam dengan pihak perusahaan CV Barokah Jaya Hikmah. Serta literatur pendukung yang dianggap relevan terhadap penelitian yang diangkat. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa peningkatan pendapatan CV Barokah Jaya Hikmah, Sidoarjo ditinjau dari etika bisnis Islam, sudah menerapkan hal ini dilihat dari proses peningkatan pendapatan yang dilakukan oleh perusahaan yang selalu mengedepankan kepercayaan kosumen, tidak ingin merugikan sebelah pihak serta dalam pengambilan harga yang tidak terlalu tinggi, hal ini sudah dikatakan bahwa perusahaan telah menjalakan etika bisnis Islam. Saran dalam peningkatan pendapatan yang dilakukan oleh CV Barokah Jaya Hikmah adalah peningkatan karyawan dan proses pemasaran yang mana saat ini proses pemarasan produk tidak hanya dilakukan dalam betuk kerja sama melainkan juga perlu dilakukan pemarasan secara iklan di media sosial melihat perkembangan zaman yang serba teknologi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Faisol, Faisolboosfaisoljh1@gmail.comG94216102
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis08@gmail.com2011036701
Subjects: Ekonomi Islam
Bisnis
Etika
Keywords: peningkatan pendapatan; etika bisnis islam; CV. Barokah jaya hikmah.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Faisol Faisol
Date Deposited: 22 Feb 2021 11:51
Last Modified: 22 Feb 2021 11:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/46608

Actions (login required)

View Item View Item