Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Bakso Mama Pusat di Denanyar Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muhammad, Reza Zamroni (2021) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen Bakso Mama Pusat di Denanyar Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Reza Zamroni_G73216045.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan pengumpulkan data primer. Sampel penelitian kali ini ditentukan dengan probability sampling dan simple random sampling, dengan jumlah 96 orang responden. Data dalam penelitian dianalisis dengan uji regresi linier berganda, menggunakan program SPSS 23. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan keragaman produk memberikan pengaruh secara persial terhadap kepuasan konsumen bakso mama pusat di Denanyar Jombang. Dengan hasil tersebut juga menujukkan bahwa ketiga variabel tersebut berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen bakso mama pusat di Denanyar Jombang. Dapat disimpulkan bahwa peneliti selanjutnya dapat menggunakan variabel terkait yakni kepuasan konsumen yang kemudian ditambah atau diperluas dengan variabel-variabel lainnya seperti harga, brand image, citra merek dan sebagainya. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memerikan hasil yang lebih baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muhammad, Reza Zamronirezazamroni16@gmail.comG73216045
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMustofa, Mustofamustofatok@gmail.com2030107702
Subjects: Ekonomi
Manajemen
Konsumen
Keywords: Kualitas produk; Kualitas pelayanan: Keragaman produk; Kepuasan konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Muhammad Reza Zamroni
Date Deposited: 09 Apr 2021 10:55
Last Modified: 09 Apr 2021 10:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/47327

Actions (login required)

View Item View Item